AQ88LIVEBET situs Liputan Terkini Disertai Video Highlights Pertandingan, Livescore, Online Betting

Kemenangan Atletico Di Laga Perdana

Spanyol - Atletico Madrid tampil sebagai juara Piala Super Spanyol tahun ini.
Spanyol - Atletico Madrid tampil sebagai juara Piala Super Spanyol tahun ini. Los Colchoneros berhak mengangkat trofi setelah menaklukkan rival sekotanya, Real Madrid, di leg kedua dengan skor 1-0. Menjamu Madrid di Vicente Calderon, Sabtu (23/8/2014) dinihari WIB, Atletico tidak butuh waktu lama untuk unggul, mereka memimpin berkat tembakan bintang baru mereka,  Mario Mandzukic pada menit kedua diawal babak pertama. 

Tertinggal satu gol, membuat Madrid berusaha mati-matian untuk menyamakan kedudukan. Mereka mencoba menambah daya gedornya dengan memasukkan Cristiano Ronaldo pada babak kedua. Namun, tidak merubah skor hingga peluit dibunyikan. Dengan hasil ini, Atletico menjadi juara dengan skor agregat 2-1 setelah di leg pertama mereka mengimbangi Madrid 1-1.

Jalannya perandingan terihat sangat memanas, belum genap dua menit pertandingan berjalan, Atletico sudah menjebol gawang Madrid. Berawal dari tendangan kiper Miguel Angel Moya, bola yang melambung jauh ke arah kotak penalti Madrid disundul oleh Antoine Griezmann. Si kulit bundar kemudian jatuh ke kaki Mandzukic, yang tak membuang kesempatan untuk membobol gawang Madrid lewat tembakan kaki kanannya.

Pada menit ke-15 Atletico berpeluang menambah gol. Namun, kali ini tembakan Griezmann melenceng ke samping gawang. El Real yang mendominasi permainan mulai berhasil menciptakan peluang. Pada menit ke-18, Luka Modric melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti, tapi tembakannya masih jauh dari sasaran.

Tekanan yang dilakukan oleh para pemain bintang memberikan aura positif, hanya berselang tujuh menit, James Rodriguez mengancam gawang Atletico. Tembakan kaki kirinya memaksa Moya membuat penyelamatan gemilang untuk menjaga keunggulan mereka. Data dari Agen Judi Terpercaya.

Panasnya ritme permainan dalam pertandingan membuat pelatih Atletico Diego Simeone melakukan protes kepada ofisial. Karena protes kerasnya itu, Simeone diusir ke tribune oleh wasit. Pada menit ke-36 pemain baru Los Blancos, James kembali mendapatkan peluang. Mendapatkan umpan lambung dari Modric, namun arah sundulannya masih sedikit melebar.

Tidak sampai di situ saja, Madrid kembali memiliki kesempatan lainnya di dua menit kemudian. Gareth Bale yang menerima operan dari James melepaskan tembakan kaki kiri dari dalam kotak penalti. Namun, arah bola juga masih melenceng tipis. Dan pada menit akhir babak pertama, giliran pemain Atletico, Raul Garcia memberikan tekanan lewat tembakan jarak jauhnya yang berhasil ditepis oleh kiper Iker Casillas, yang hanya menghasilkan tendangan sudut. Namun, pemain bernomor punggung 8 itu masih memberikan tekanan lewat sundulannya yang masih tidak menemui sasaran.

Pada babak kedua, Real memasukan Cristiano Ronaldo untuk mengejar ketertinggalannya. Hasilnya James kembali menjajal lagi peruntungannya beberapa saat menjelang turun minum. Dia melepaskan tembakan dari luar kotak penalti, tapi masih bola masih melebar.

Atletico nyaris menggandakan keunggulan mereka pada menit ke-49. Berawal dari tendangan bebas yang dieksekusi Koke, Raul Garcia membelokkan arah bola, tapi usahanya digagalkan mistar. Raul Garcia kembali meneruskan terornya ke gawang Madrid pada menit ke-57. Dia menyambar umpan Juanfran dengan tembakan menyilang, tapi arahnya masih melebar.

Ronaldo melepaskan sebuah tendangan yang keras dari luar kotak pinalti. Namun, sepakan jarak jauhnya pada menit ke-62 tepat mengarah ke pelukan Moya. Di sisa waktu, tidak ada gol tambahan yang tercipta. Madrid yang berusaha mengejar ketertinggalan, malah harus kehilangan Modric di menit-menit akhir karena mendapatkan kartu kuning kedua.

Susunan Pemain
Atletico Madrid: Moya, Juanfran, Miranda, Godin, Siqueira, Gabi, Tiago, Koke, Raul Garcia (Saul 90'), Griezmann (Raul Jimenez 73'), Mandzukic (Cristian Rodriuez 85')

Real Madrid: Casillas; Carvajal, Varane, Ramos, Coentrao (Marcelo 70'); Modric, Kroos (Ronaldo 46'), Alonso; James (Isco 66'), Bale, Benzema

AQ88Livebet.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : AQ88LIVEBET | AQ88BET.COM | AQ88POKER.COM
Copyright © 2011. AQ88LIVEBET - All Rights Reserved
Official Partner GILABOLA88.COM | HOBBYBOLA88.COM
Proudly powered by GOOGLE