AQ88LIVEBET situs Liputan Terkini Disertai Video Highlights Pertandingan, Livescore, Online Betting

Roma Tambah Amunisi

Poker - AS Roma dikabarkan tengah mengincar pemain muda Konstantinos Manolas dari Olympiakos. Roma yang tengah mencari pengganti Benatia yang sudah resmi menjadi pemain Bayern Munich setelah terjadi kesepakatan diantara kedua belah pihak.

Manolas di inginkan oleh Giallorossi untuk menutup lubang lini belakang yang ditinggal oleh Benatia, dikabarkan Roma mengeluarkan dana sebesar 13 juta euro di tambah bonus 2 juta euro untuk mendapatkan jasa dari pemain berusia 23 tahun itu.
Seperti yang dilansir oleh Agen Poker Online, Manolas sudah diba di Roma pada tanggal 26/8/2014 waktu setempat guna untuk menjalani tes medis yang biasa dilakukan oleh para pemain.

Setelah lulus dari tes medis, pihak klub langsung menyodorkan kontrak kepada bek timnas Yunani selama lima tahun dan menjadikannya pemain Roma hingga 2019.
"kami sudah mengantisipasi semua yang tengah terjadi, ada pemain yang pergi dan kami harus datangkan pemain baru. Dalam kasus ini, kami harus mencari pemain-pemain muda bertalenta untuk masa depan kami di kompetisi eropa," ungkap pihak klub kepada Agen Poker.

Konstantinos menjadi pemain ketujuh Giallorossi dimusim ini. Terlebih dahulu mereka mendapatkan Ashley Cole, Salih Ucan, Seydou Keita, Urby Emanuelson, dan Davide Astori. Akan tetapi, pihak klub masih belum menyatakan berhenti untuk mendatangkan pemain-pemain baru. Bagi mereka bisa memajukan tim adalah tujuan utama, karena sudah lama klub yang bermarkas di kota Roma itu tidak bersaing dalam ajang bergengsi di Europa.

"Kalau untuk itu kami belum bisa memastikannya sekarnag, ini semua hanya soal uang. Jika ini masih berlanjut dan masih menemukan talenta lainnya, kemungkinan besar kami terus melakukan pembelian sejumlah pemain yang dibutuhkan. Kita tunggu saja hasilnya hingga musim transfer di tutup," lanjutnya kepada Agen Poker Terpercaya.


AQ88LIVEBET.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : AQ88LIVEBET | AQ88BET.COM | AQ88POKER.COM
Copyright © 2011. AQ88LIVEBET - All Rights Reserved
Official Partner GILABOLA88.COM | HOBBYBOLA88.COM
Proudly powered by GOOGLE