AQ88LIVEBET situs Liputan Terkini Disertai Video Highlights Pertandingan, Livescore, Online Betting

Agen Piala Eropa - CR7 Pemain Terbesar Dalam Sejarah Premier League

CR7 Pemain Terbesar Dalam Sejarah Premier League
Agen Piala Eropa - Di Inggris, sebuah lembaga survey meliris hasil poling dengan sistem online yang bertema tentang pemain terbesar dalam sejarah Premier League. Seperti yang kita ketahui kalau Liga Inggris menjadi kompetisi paling disukai oleh semulah peminat sepakbola di seluruh dunia. Jadi, tidak heran kalau hasil poling yang dilakukan disambut dengan baik oleh para penggemar si kulit bundar. Satu nama akhirnya keluar sebagai pemenang dalam hasil online itu, yaitu mantan pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo. Didatangkan dari pada tahun 2003, pria kelahiran 1985 itu menjelma menjadi pemain paling subur dengan berhasil memberikan satu trofi Liga Champions, tiga titel Premier League, dua piala liga, satu Piala FA dan Piala Dunia Antar klub. Selama berseragam The Red Devils, dia sudah membukuhkan 84 gol dari 196 pertandingan, total pria asal Portugal itu sudah melesatkan 118 gol dari 292 laga yang dilalui oleh United.

Seperti yang dilansir oleh Agen Piala Eropa Online, diposisi kedua ada seorang nama yang sudah tidak asing lagi, yakni Thierry Henry, Mantan pemain Arsenal itu mendapatkan 133 votes atau 18% dari hasil keseluruhan. Ketangguhan pemain timnas Perancis itu dalam membantu The Gunners menjadi salah satu klub terbaik di Eropa memang tidak bisa dipungkiri lagi. Buktinya, setelah ia menerima pinangan dari raksasa Spanyol, Barcelona, klub yang berjuluk Gudang Peluru itu menjadi terpuruk seperti kehilangan pemain penting. Ryan Giggs berada di posisi ke tiga, pria berusia 41 tahun itu mendapatkan 95 votes atau 13%. Keberhasilan dirinya bersama sang arsitek, Sir Alex Ferguson, menjadikan dirinya sebagai assistant pelatih dari Louis Van Gaal. Namun, kehebatan dirinya memang sudah terlihat saat dirinya membela timnas Wales U-18, kecepatan berlari serta tendangan kaki kiri yang akurat menjadi salah satu keunggulan dari legenda MU tersebut.

Bintang dari Newcastle United, Alan Shearer, berada diposisi ke empat. Pemain legenda tim nasional Inggris itu masih mengungguli kapten dari Manchester United, Eric Cantona, yang berada di posisi kelima dalam hasil polling itu. Nama Cantona sudah melegenda bersama dengan klub berjuluk Setan Merah. Namun, Agen Piala Eropa Terpercaya mencatat beberapa sifat buruknya diatas lapangan mendapatkan komentar buruk dari sejumlah media. Salah satunya saat dirinya menendang salah satu penonton yang duduk dibarisan bawah dimana paling dekat dengan sisi lapangan pertandingan. Tapi, jika anda berbicara soal performa dari pemain kelahiran Marseille itu, tidak bisa dipungkiri lagi, ia adalah kapten dari kejayaan Ferguson pada masa pengabdian sang bintang di tahun 1992–1997.

Kapten dari Liverpool, Steven Gerrard, mendapatkan jumlah polling sebesar 10%. Gerrard merupakan bintang hasil didikan dari dari akademi The Reds. Dia memulai karir sebagai pemain senior pada tahun 1998 dan menjelma menjadi jendral lapangan dalam klub dan timnas Inggris. Pemain asal Belanda yang memperkuat Arsenal, Dennis Bergkamp, berada diposisi ke tujuh dengan 5%. Disusul Gianfranco Zola yang merupakan pemain dari Chelsea pada era 1996 hingga 2003, setelah itu dirinya memilih untuk kembali ke Italy untuk bergabung dengan Cagliari, dan saat ini ia sudah menjadi pelatih dari mantan klubnya itu. diperingkat sembilan dan kesepuluh ditempati oleh Keane dan Patrick Vieira.






AQ88LIVEBET,
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : AQ88LIVEBET | AQ88BET.COM | AQ88POKER.COM
Copyright © 2011. AQ88LIVEBET - All Rights Reserved
Official Partner GILABOLA88.COM | HOBBYBOLA88.COM
Proudly powered by GOOGLE