AQ88LIVEBET situs Liputan Terkini Disertai Video Highlights Pertandingan, Livescore, Online Betting

Liputan Bola - Christian Benteke Resmi Milik Liverpool

Liputan Bola - Christian Benteke kini resmi menjadi milik pihak Liverpool. Kepastian itu dikonfirmasi langsung penyerang asal Belgia itu sendiri lewat situs resmi The Reds.
Liputan Bola - Christian Benteke kini resmi menjadi milik pihak Liverpool. Kepastian itu dikonfirmasi langsung penyerang asal Belgia itu sendiri lewat situs resmi The Reds.

"Saya sangat senang bisa bergabung di sini. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada pemilik klub, Ian Ayre dan juga manager yang berusaha untuk mendatangkan saya ke klub ini," ujar Benteke.

"Saya pikir Liverpool adalah klub tepat untuk saya. Saya ingin berbicara baik dengan manager. Saya ingin menjadi bagian dari proyek klub ini. Saya tahu Liverpool adalah klub besar. Mereka sudah memenangkan banyak gelar liga dan Liga Champions (lima kali). Mereka juga sudah meraih Piala UEFA. Saya tahu mereka adalah klub besar," sambungnya saat ditelusuri Liputan Bola AQ88bet.

Kepindahan Christian Benteke ke Liverpool sudah digaungkan pada Minggu 19 Juli. Pihak "The Reds" dikabarkan sudah sepakat membayar nilai transfer yang ditawarkan pihak Aston Villa sebesar 32,5 juta poundsterling atau sekitar Rp680 miliar.

Namun, transfer Christian Benteke ternyata baru diselesaikan pada hari ini, Kamis 23 Juli, setelah ia lolos tes medis di London. Christian Benteke menjadi pembelian pemain ketujuh Liverpool pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya "The Reds" sudah memboyong Danny Ings, James Milner, Joe Gomez, Adam Bogdan, Nathaniel Clyne, dan Roberto Firmino saat didata Liputan Bola AQ88bet.

Nama Christian Benteke bersinar saat ia berseragam Aston Villa sejak 2012. Selama tiga musim membela "The Villans", penyerang yang saat ini berusia 24 tahun itu sudah mencetak 49 gol dari 100 penampilannya di seluruh kompetisi. Selain itu, namanya juga melejit di kancah internasional. Ia sukses mencetak tujuh gol untuk tim nasional Belgia saat didata Liputan Bola AQ88bet.

post by, AQ88livebet
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : AQ88LIVEBET | AQ88BET.COM | AQ88POKER.COM
Copyright © 2011. AQ88LIVEBET - All Rights Reserved
Official Partner GILABOLA88.COM | HOBBYBOLA88.COM
Proudly powered by GOOGLE