AQ88LIVEBET situs Liputan Terkini Disertai Video Highlights Pertandingan, Livescore, Online Betting

Liputan Bola - Nilai Klausal Pedro Menjadi 30 Juta Euro

Liputan Bola - Salah satu penyerang klub Barcelona, Pedro, mengungkapkan, harga klausul pelepasan kontraknya mengalami penurunan sebesar 80 persen dari harga klausal 150 juta euro (sekitar Rp 2,2 triliun) menjadi 30 juta euro (sekitar Rp 438,7 miliar).
Liputan Bola - Salah satu penyerang klub Barcelona, Pedro, mengungkapkan, harga klausul pelepasan kontraknya mengalami penurunan sebesar 80 persen dari harga klausal 150 juta euro (sekitar Rp 2,2 triliun) menjadi 30 juta euro (sekitar Rp 438,7 miliar).

Pedro baru menandatangani kontrak anyar yang bakal membuatnya bertahan di Camp Nou hingga 30 Juni 2019. Dalam klausul kontrak itu tercatat bahwa harga pelepasan striker berusia 27 tahun itu sebesar 150 juta euro saat didata Liputan Bola AQ88bet.

Kontrak baru ini mengakhiri spekulasi soal masa depan Pedro. Sebelumnya, dia sempat diisukan bakal pergi dari Camp Nou. Arsenal dan Liverpool disebut-sebut sebagai labuhan baru dia.

Rumor itu muncul setelah Pedro hanya menjadi pelapis bagi Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar. Ditambah lagi, kontrak dia akan berakhir dalam 12 bulan ke depan.
Kendati demikian, kesepakatan kontrak baru itu baru bersifat verbal saat didata Agen Piala Eropa AQ88bet.

Namun, hanya berselang sebulan, Pedro meminta agar klausul pelepasan kontraknya dipangkas menjadi 30 juta euro. Salah satu alasannya karena ia ragu dapat bersaing dengan Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar.

"Penurunan nilai klausul ini adalah kesepakatan antara aku dengan klub. Ada pula tawaran dari klub lain. Kini, aku berada dalam situasi sulit di Barcelona," ujar Pedro.

Ditengarai, Chelsea adalah klub yang dimaksud Pedro. Berdasarkan laporan Agen Piala Eropa AQ88bet, "The Blues" tengah memantau situasi pemain lulusan La Masia ini. Hanya saja, ketika dikonfirmasi apakah sudah berkomunikasi dengan Jose Mourinho, Pedro menjawab, "Tidak. Itu (jika sudah berkomunikasi) berarti tidak menaruh respek terhadap Barcelona."

"Aku tak ingin memikirkan masa depan. Aku cuma mau beristirahat, bersikap tenang, dan mengawali musim bersama rekan-rekan setim pada Rabu (15/7/2015)," lanjutnya.

Masa depan Pedro juga ditentukan oleh pemilihan presiden "La Blaugrana", Sabtu (18/7/2015). Jika terpilih, Joan Laporta diyakini bakal merayu Pedro bertahan. Namun andai Josep Maria Bartomeu kembali duduk di kursi presiden, Pedro diizinkan hijrah ke klub lain saat ditelusuri Liputan Bola AQ88bet.

post by, AQ88livebet
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : AQ88LIVEBET | AQ88BET.COM | AQ88POKER.COM
Copyright © 2011. AQ88LIVEBET - All Rights Reserved
Official Partner GILABOLA88.COM | HOBBYBOLA88.COM
Proudly powered by GOOGLE