AQ88LIVEBET situs Liputan Terkini Disertai Video Highlights Pertandingan, Livescore, Online Betting

Liputan Bola - Ucapan Pamit Tevez Kepada Juventus

Liputan Bola - Carlos Tevez mengucapkan kata pamit kepada Juventus, menyusul kepindahannya ke klub Boca Juniors. Penyerang 31 tahun itu berterima kasih kepada "Bianconeri", atas dua tahun yang menyenangkan di Turin.

Liputan Bola - Carlos Tevez mengucapkan kata pamit kepada Juventus, menyusul kepindahannya ke klub Boca Juniors. Penyerang 31 tahun itu berterima kasih kepada "Bianconeri", atas dua tahun yang menyenangkan di Turin.

Carlos Tevez telah dilepas klub Juventus dan akan kembali ke Argentina untuk memperkuat Boca Juniors. Mantan pemain asal klub Manchester United dan Manchester City ini diyakini akan menghabiskan karier profesional di klub masa kecilnya, yang juga bermarkas di kampung halamannya di Buenos Aires itu.

Dua musim bersama Juventus, Carlos Tevez menjadi bagian penting dari skuat 'Si Nyonya Besar' yang mendominasi Serie A. Dia meraih dua Scudetto berturut-turut dalam dua musim terakhir serta masing-masing satu Piala Super Italia dan Coppa Italia saat didata Agen Piala Eropa AQ88bet.

Dia juga turut mengantarkan Juventus mencapai final Liga Champions musim kemarin, meski harus puas dengan predikat runner up. Lewat akun instagramnya, Carlos Tevez pun mengucapkan kata perpisahan kepada Juventus.

"Episode baru dimulai dan saya cuma ingin mengucapkan terima kasih banyak untuk dua tahun fantastis saya di Juventus, untuk semua penggemar saya yang selalu mendukung di masa-masa indah dan suram," tulisnya saat didata Liputan Bola AQ88bet.

"Tanpa kalian, saya tidak akan bisa menjalani dua musim yang bagus, kalian sudah menakjubkan untuk saya, dan saya sangat menghargai itu."

"Saya juga ingin mengucapkan terima kasih untuk seluruh rekan setim saya dan staf pelatih di Juventus yang sangat banyak membantu saya di dalam dan luar lapangan. Anda telah mengajarkan banyak hal kepada saya, saya sangat berterima kasih."
"Saya harap kalian tetap mendapatkan hasil-hasil bagus. #finoallafineforzajuve." saat didata Liputan Bola AQ88bet.


post by, AQ88livebet
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : AQ88LIVEBET | AQ88BET.COM | AQ88POKER.COM
Copyright © 2011. AQ88LIVEBET - All Rights Reserved
Official Partner GILABOLA88.COM | HOBBYBOLA88.COM
Proudly powered by GOOGLE