AQ88LIVEBET situs Liputan Terkini Disertai Video Highlights Pertandingan, Livescore, Online Betting

Liputan Bola - Januzaj Bantah Akan Tinggalkan Old Trafford

Liputan Bola - Gelandang Manchester United, Adnan Januzaj mengaku senang bisa kembali mencetak gol untuk "Setan Merah"

Liputan Bola - Gelandang Manchester United, Adnan Januzaj mengaku senang bisa kembali mencetak gol untuk "Setan Merah". Tak hanya itu, Adnan Januzaj juga membantah dirinya akan meninggalkan Old Trafford pada bursa transfer awal musim ini.

Adnan Januzaj menjadi pahlawan kemenangan Manchester United saat bertandang ke markas Aston Villa di Villa Park, Sabtu (15/8/2015) dini hari WIB. Golnya pada menit ke-29 membawa "The Red Devils" menang 1-0 sekaligus membawa pulang tiga angka di matchday ke-2 Premier League musim ini.

"Saya merasa sangat baik setelah mencetak gol. Saya tak mendapatkan kesempatan bermain dalam waktu yang lama jadi kondisi kebugaran saya tidak baik tapi saya senang bisa mencetak gol kemenangan," kata Januzaj seperti dikutip dari laman resmi Premier League saat didata Agen Piala Eropa AQ88bet.

"Saya berharap bisa mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak dan mudah-mudahan bisa mencetak banyak gol," jelas pemuda asal Belgia tersebut.

Lebih lanjut, Adnan Januzaj juga membantah dirinya akan hengkang dari klub Manchester United. Pasalnya, dalam beberapa waktu terakhir Adnan Januzaj sempat diberitakan akan meninggalkan skuad "Setan Merah" untuk bergabung dengan Everton ataupun Sunderland.

"Itu hanya rumor. Saya senang berada di sini dan tentu saja saya siap berjuang demi mendapatkan tempat di skuad utama," Januzaj mengakhiri saat diwawancarai Liputan Bola AQ88bet.

post by, AQ88livebet
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : AQ88LIVEBET | AQ88BET.COM | AQ88POKER.COM
Copyright © 2011. AQ88LIVEBET - All Rights Reserved
Official Partner GILABOLA88.COM | HOBBYBOLA88.COM
Proudly powered by GOOGLE