AQ88LIVEBET situs Liputan Terkini Disertai Video Highlights Pertandingan, Livescore, Online Betting

Liputan Bola - Yaya Toure Bintang Kemenangan City di Pekan Pertama

Liputan Bola - Meredup pada musim lalu dan sempat dikabarkan akan hengkang, Yaya Toure menjadi bintang kemenangan Manchester City di pekan pertama Premier League musim ini. Yaya Toure pun diyakini akan kembali ke puncak performanya.

Liputan Bola - Meredup pada musim lalu dan sempat dikabarkan akan hengkang, Yaya Toure menjadi bintang kemenangan Manchester City di pekan pertama Premier League musim ini. Yaya Toure pun diyakini akan kembali ke puncak performanya.

Saat Manchester City melawan West Bromwich Albion, Selasa (11/8/2015) dinihari WIB, Yaya Toure mencetak dua gol di babak pertama. Pada gol pertama, dia menyambar umpan dari Jesus Navas. Tembakannya sempat mengenai David Silva sebelum berbelok arah karena membentur kaki Craig Dawson dan masuk gawang.

Sementara itu, gol kedua gelandang asal Pantai Gading itu tercipta melalui sebuah kerja sama tim yang apik. Dia bermain umpan satu-dua dengan Wilfried Bony sebelum melepaskan tembakan melengkung dari luar kotak penalti yang tak bisa dijangkau kiper Boaz Myhill.

"The Citizens" akhirnya menang 3-0 atas West Brom setelah Vincent Kompany mencetak satu gol tambahan lewat sundulannya di babak kedua saat didata Liputan Bola AQ88bet.

Apa yang ditunjukkan Yaya Toure pada laga melawan West Brom mengingatkan suporter Manchester City akan performa si pemain pada musim 2013/2014. Pada musim tersebut, Yaya Toure tampil begitu ganas lewat sumbangan 24 golnya dan berperan besar mengantarkan timnya menjadi juara Premier League.

Namun, pada musim lalu Yaya Toure tak terlalu bersinar meskipun dia mampu menyumbangkan 12 gol dalam 37 laga. Berbagai masalah, mulai dari persoalan ucapan selamat ulang tahun hingga meninggalnya sang adik, Ibrahim Toure, membuat Yaya Toure tampil kurang maksimal di atas lapangan.

Situasi tersebut sempat dimanfaatkan oleh Inter Milan untuk mendekati Yaya Toure. Mereka berharap faktor pelatih Roberto Mancini bisa membuat Yaya Toure angkat kaki dari Etihad Stadium.

Namun, faktanya Yaya Toure hingga kini masih setia kepada Manchester City. Pemain berusia 32 tahun itu tetap menjadi tumpuan timnya di lini tengah.

"Saya sangat senang untuknya dan tim karena dia adalah seorang pemain yang sangat penting untuk kami," ujar manager Manchester City, Manuel Pellegrini kepada Liputan Bola AQ88bet.

"Saya selalu mengatakan bahwa musim lalu adalah musim yang aneh untuk Yaya. Dia memulai dengan banyak masalah, kematian adiknya, dan banyak masalah dengan agennya," imbuh Pellegrini.

"Jadi, saya pikir mungkin dia tidak fokus pada apa yang harus dia lakukan. Namun, kami sudah bicara panjang lebar sebelum musim dimulai dan saya yakin kita akan melihat Yaya yang sama seperti dua musim lalu," katanya.

"Saya pikir Yaya tidak pantas mendapatkan begitu banyak kritik seperti musim lalu. Mungkin itu bukan musim terbaiknya, tapi dia tidak bermain seburuk yang orang-orang katakan," tutur Pellegrini.

Yaya Toure sendiri merasa dirinya selalu memberikan kemampuan terbaiknya di atas lapangan. Dia juga tak terlalu mempedulikan kritik dan komentar orang lain.

"Saya tahu apa yang harus saya lakukan dan saya tak peduli apa yang orang katakan soal saya," ucapnya.

"Saya tidak kembali. Saya selalu ada kok," kata dia saat ditelusuri Berita Bola Online AQ88bet.

post by, AQ88livebet
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : AQ88LIVEBET | AQ88BET.COM | AQ88POKER.COM
Copyright © 2011. AQ88LIVEBET - All Rights Reserved
Official Partner GILABOLA88.COM | HOBBYBOLA88.COM
Proudly powered by GOOGLE