AQ88LIVEBET situs Liputan Terkini Disertai Video Highlights Pertandingan, Livescore, Online Betting

Dukungan Inzaghi Untuk Honda

Milan - Pemain asal Jepang, Keisuke Honda mulai menunjukkan diri bisa memberikan kontribusi positif untuk AC Milan sejak pindah awal tahun ini. Mantan pemain Milan, Filippo Inzaghi memberikan sanjungan untuk pemain yang masih diremehkan itu.
Mulai bermain untuk Rossoneri pada bulan Januari lalu, Honda sudah bermain sebanyak 16 pertandingan. Tapi, dia hanya berhasil menyumbangkan dua gol.

Seperti yang diberitakan Agen Poker Online, salah satu cibiran atas penampilan Honda terjadi dalam laga pramusim, Milan beberapa hari yang lalu. Dia melakukan tendangan sudut yang tidak optimal kala Milan berujicoba dengan Valencia. Jangankan memberikan umpan bagus, sepakan sudut Honda malah melesat jauh dari sasaran. Beberapa media pun menyebutnya sebagai salah satu tendangan sudut paling buruk yang pernah mereka liput.

Tapi, Honda menunjukkan perbaikan performa saat melakoni Trofeo TIM. Dia mencetak gol ke gawang Juventus, Milan lalu menjadi juara usai mendapatkan tambahan gol dari Stepan El Shaarawy dan Jeremy Menez mengemas gol saat melawan Sassuolo.

Inzaghi pun lalu memberikan pujian pada pemain asal Jepang itu. Menurutnya Keisuke bisa berkembang lagi dari yang sebelumnya.
"Saya selalu mengatakan bahwa dia sudah sangat diremehkan, dia hanya butuh waktu yang lebih untuk bisa membiasakan diri bermain di Italia. Kita semua sudah tahu kalau ini adalah liga yang sudah dikenal akan permainan yang kasar, dan saya berharap dia bisa terus seperti ini, karena dia merupakan seorang pemain yang luar biasa dan layak mendapatkan sanjungan,"ungkap Inzaghi kepada Agen Poker Online.

AQ88LIVEBET.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : AQ88LIVEBET | AQ88BET.COM | AQ88POKER.COM
Copyright © 2011. AQ88LIVEBET - All Rights Reserved
Official Partner GILABOLA88.COM | HOBBYBOLA88.COM
Proudly powered by GOOGLE