AQ88LIVEBET situs Liputan Terkini Disertai Video Highlights Pertandingan, Livescore, Online Betting

Pembuktian Van Gaal Dalam Laga Melawan Sunderland

Manchester - Pelatih baru Manchester United, Louis van Gaal tetap mendapatkan apresiasi positif dari para fans kendati walaupun United menelan kekalahan. Manajer asak Belanda itu ingin segera mempersembahkan kemenangan untuk para suporter dan menjaga kepercayaan para fans untuk tetap melatih klub kesayangan mereka.

Data dari Agen Poker, saat menjamu Swansea City di Old Trafford, Sabtu (16/8/2014) pekan lalu, MU kalah dengan skor akhir 1-2. Setelah laga itu, Van Gaal pun tidak bisa menyembunyikan kekecewaan akan kekalahannya dalam laga perdananya di daratan Inggris.
Akan tetapi, para suporter MU terus menunjukkan dukungan untuk Van Gaal. Mereka memberikan tepukan tangan atas perjuangan yang sudah ditunjukkan para penggawa 'Setan Merah'.

Oleh karena itu, Van Gaal lantas ingin segera bangkit. Laga tandang melawan Sunderland di Stadium of Lights, Minggu (24/8/2014) malam WIB menjadi ajang pembuktian dan menunjukan bahwa dia adalah salah satu pelatih terbaik yang pantas melatih United.

"Di setiap negara yang mana saya pernah bekerja, jika Anda menelan kekalahan maka Anda akan menjadi sangat tidak populer. Jadi, saya terkejut dengan reaksi dari para fans. Terlepas dari kekalahan kami, mereka bertepuk tangan dan itu merupakan suatu pengalaman yang fantastis sebagai seorang manajer." ungkap Van Gaal kepada Agen Poker.

"Para fans ingin menunjukkan keyakinan, saya sangat menyukainya. Seperti yang Anda bayangkan. Buat saya itu merupakan suatu pengalaman yang luar biasa, tapi saya juga tahu saya di sini untuk bekerja lebih baik lagi. Kami harus menang dan memberikan yang terbaik untuk mereka, kami sangat menghargai semangat mereka saat mendukung kami di setiap laga" imbuhnya.


AQ88LIVEBET.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : AQ88LIVEBET | AQ88BET.COM | AQ88POKER.COM
Copyright © 2011. AQ88LIVEBET - All Rights Reserved
Official Partner GILABOLA88.COM | HOBBYBOLA88.COM
Proudly powered by GOOGLE