AQ88LIVEBET situs Liputan Terkini Disertai Video Highlights Pertandingan, Livescore, Online Betting

Agen Bola Terpercaya - Alves Jadi Incaran Juventus

Agen Bola Terpercaya - Dani Alves, disebut-sebut tengah dipantau oleh sejumlah klub di Eropa.
Agen Bola Terpercaya - Dani Alves, disebut-sebut tengah dipantau oleh sejumlah klub di Eropa. Semua itu dikarenakan spekulasi yang terjadi antara sang pemain dengan pihak klub Barcelona. Klub yang tengah dianggap paling ingin mendapatkan pemain timnas Brazil itu adalah Juventus, dikabarkan pihak klub asal Italia itu tengah memantau perkembangan Alves bersama Barca. Sebelumnya Juve memang sudah dikaitkan dengan Alves karena sang pemain tidak mendapatkan jawaban kontrak baru dari pihak El Barca. Kontrak pemain bertahan itu akan habis dalam akhir musim dan sudah dipastikan akan menjadi perebutan sengit dibursa transfer January mendatang.

"Kami akan menantikan sejumlah pemain untuk masuk kedalam skuat, selama pemain tersebut bisa meningkatkan kualitas klub, kami akan berusaha untuk mendapatkannya. Untuk saat ini, kami belum bisa memastikan apa yang tengah dibicarakan oleh pihak media. Dia adalah pemain yang bagus, klub mana yang tidak mau mendapatkan pemain berpengalaman seperti dia. Maka dari itu, seperti yang saya katakan tadi, kami tidak akan menolak seorang pemain yang mampu menaikan kekuatan klub ini." ungkap Direktur Umum Giuseppe Marotta kepada Agen Bola Terpercaya.

Faktor usia Dani yang sudah menginjak 31 tahun diperkirakan menjadi salah satu alasan bagi Barcelona untuk tidak memperpanjang kontraknya. Saat ini, Barcelona berisikan pemain-pemain yang lebih muda dan dianggap pantas untuk mengisi skuat pemain. Hadirnya beberapa pemain dalam bursa transfer sebelumnya, membuat Dani kehilangan tempatnya dalam beberapa pertandingan. Akan tetapi, jika Barca tidak melakukan negosiasi untuk melepas sang pemain, mereka akan kehilangan pemain tersebut dengan cuma-cuma. Hal tersebut pasti sudah dipikirkan oleh pihak klub dan dikabarkan Juve sudah menyediakan dana untuk mendatangkan pemain bertahan asal Brazil itu.

"Saat ini kami memang tengah memantau perkembangan dirinya, tidak mudah mencari pemain yang layak untuk Juve. Kami tidak ingin mendapatkan julukan sebagai klub yang menampung pemain tua yang sudah kehabisan kontrak. Tapi, tidak semua pemain seperti itu, dalam kasus ini Alves termasuk pemain yang akan sangat kami butuhkan untuk mengisi barisan pertahanan kami. Dengan pengalamannya, kami yakin dinding pertahanan kami akan menjadi lebih kokoh, sedangkan untuk barisan depan kami sudah memiliki pemain-pemain berkualitas. Jika berbicara pemain muda, kami memiliki Morata yang masih muda dan akan terus berkembang bersama klub ini." lanjutnya kepada Agen Bola Terpercaya.




AQ88LIVEBET,



* Online Betting
* Berita Bola
* Livescore
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : AQ88LIVEBET | AQ88BET.COM | AQ88POKER.COM
Copyright © 2011. AQ88LIVEBET - All Rights Reserved
Official Partner GILABOLA88.COM | HOBBYBOLA88.COM
Proudly powered by GOOGLE