AQ88LIVEBET situs Liputan Terkini Disertai Video Highlights Pertandingan, Livescore, Online Betting

Agen Piala Eropa - Tidak Ada Ruang Untuk Torres, Cech Dapat Satu Tempat

Agen Piala Eropa - Kabar akan hengkangnya penjaga gawang Chelsea, Petr Cech, kini semakin menguat. Cech harus duduk dibangku cadangan setelah kembalinya kiper muda, Thibaut Courtois, yang sebelumnya dipinjamkan ke klub asal Spanyol, Atletico Madrid. Kurangnya jam terbang dalam bermain, diprediksi menjadi alasan utama bagi kiper asal Republik Ceko itu untuk meninggalkan Stamford Bridge. Dimusim ini, kiper 32 tahun itu baru tampil sebanyak enam kali dan nanti malam Cesc berkesempatan tampil dalam skuad inti The Blues, karena saat ini Courtois tengah mengalami cedera dan masih belum bisa tampil. Pelatih mereka, Jose Mourinho, meyakini kalau kabar yang tengah beredar tersebut tidak akan terjadi dalam bursa transfer January mendatang. Sebelumya, sudah banyak klub besar di Eropa tengah mengincar tanda tangan dari Cesc, seperti AS Roma yang dikabarkan sudah menyediakan dana sebesar 9 juta euro untuk memboyongnya ke Olimpico.

"Saya yakin ia tidak akan pergi dari sini, kami sudah mengingatkannya kalau klub ini masih membutuhkannya. Saya mau klub ini memiliki penjaga gawang kelas dunia, disaat satu absen, kami masih memiliki satu penjaga gawang lagi untuk menggantikan posisi tersebut tanpa harus menghiraukan akan kebobolan. Karena semua pemain dilapangan akan bermain lebih leluasa karena gawang mereka dijaga oleh kiper level dunia. Hiraukan saja kabar-kabar yang tengah beredar saat ini, semakin anda membahasnya, akan semakin mengganggu performa dari pemain yang bersangkutan. Malam nanti, kalian semua akan melihat alsan kenapa kami membutuhkannya, dia akan kembali tampil untuk menjaga gawang kami dari serangan lawan." ungkap Mou kepada Agen Piala Eropa.

Berbeda denga kasus yang tengah dihadapi oleh Petr, kabar ingin kembalinya Fernando Torres ke Liga Inggris, langsung mendapatkan bantahan dari Mourinho. Menurunnya performa Torres, membuat pihak Chelsea meminjamkan dirinya ke AC Milan yang pada waktu itu tengah memerlukan seorang penyerang profesional. Berharap ia akan kembali ke jalur permainannya, Torres kini tidak mampu memberikan hasil terbaik untuk Milan. Dalam 10 kali penampilannya di Serie-A, ia hanya mampu mencetak satu gol. Sebelumnya ia mendapatkan kepercayaan dari sang pelatih, Filippo Inzagh, tapi dalam beberapa pertandingan terakhir, mantan pemain Liverpool itu hanya diam duduk dibangku cadangan. Kabar tersebut semakin menguat setelah dikabarkan ada beberapa klub di Eropa yang bersedia mengeluarkan dana untuk mendapatkan Torres, tapi semua itu belum bisa dipastikan karena Torres masih berstatus pemain Chelsea dan masih dalam masa peminjaman ke Milan.

"Untuk hal ini, saya tidak bisa mengatakan apapun. yang bisa saya tekankan adalah saat ini ia masih dalam masa peminjaman untuk AC Milan, jadi ia masih akan lama disana dan terus berusaha mengembalikan performa terbaiknya. Dia adalah pemain yang hebat, namun untuk kembali bersama klub ini, itu masih belum cukup, masih belum ada tempat kosong untuk dirinya. Klau soal bergabung bersama klub lain, saya tidak tahu akan hal tersebut, hanya pihak klub yang tahu dan semua keputusan ada ditangan mereka," tutup mantan pelatih Real Madrid itu kepada Agen Piala Eropa.






AQ88LIVEBET,
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : AQ88LIVEBET | AQ88BET.COM | AQ88POKER.COM
Copyright © 2011. AQ88LIVEBET - All Rights Reserved
Official Partner GILABOLA88.COM | HOBBYBOLA88.COM
Proudly powered by GOOGLE