AQ88LIVEBET situs Liputan Terkini Disertai Video Highlights Pertandingan, Livescore, Online Betting

Agen Bola - Di Matteo Mencari Keberuntungan Di Santiago Bernabeu

Di Matteo Mencari Keberuntungan Di Santiago Bernabeu
Agen Bola - Bertandang ke Santiago Bernabeu dalam lanjutan Liga Champions musim ini, Schalke sedang berjuang dengan kekalahan sebelumnya 0-2 atas Real Madrid. Manajer Roberto di Matteo, mengatakan kalau ini menjadi laga sulit dan membutuhkan keberuntungan agar bisa membalikan keadaan dan lolos ke fase berikutnya. Pertandingan ini sangat seru mengingat kalau Di Matteo sudah memiliki pengalaman sebagai pelatih cadangan saat membawa Chelsea sebagai juara Liga Champions. Kevin Prince Boateng dkk akan memainkan partai hidup mati agar bisa terus berlaga di kompetisi tinggi Eropa itu.

"Kami sudah pernah mengalami keadaan sulit seperti ini, jika membandingkan kualitas dengan lawan kami nanti, sudah dipastikan kami masih jauh dibawah mereka. Tapi, kualitas sebuah klub dilihat dari bagaimana mereka berkerja. Seluruh pemain dalam daftar skuad saya memiliki semangat yang tinggi untuk bertandang ke markas Madrid. Dimusim sebelumnya, kami memang kalah telak, namun keadaan mereka saat ini tidak sebagus musim sebelumnya, dimana mereka berhasil tampil sebagai Juara Champions League dengan mengalahkan Atletico Madrid dipartai final," ujar Di Matteo kepada Agen Bola Terpercaya.

Meski sedang tampil buruk dalam kompetisi lokal, Matteo sangat yakin kalau klub yang berjuluk Los Blancos itu sedang dalam keadaan baik-baik saja. Performa dari Real Madrid memang sedang tidak bagus, dalam dua pertandingan terakhir dikompetisi lokal, mereka tidak mampu memetik kemenangan. Kalah dari Athletic Bilbao dan ditahan imbang oleh Villarreal menjadi bukti bahwa sedang terjadi masalah dalam klub yang dilatih oleh Carlo Ancelotti. Hasilnya, posisi mereka sebagai pemuncak klasemen sementara berhasil direbut oleh rival mereka, Barcelona. Melihat keadaan tersebut, Matteo sangat tidak yakin kalau lawannya pada dinihari nanti sedang dalam krisis, ia menambahkan kalau para pemainnya harus berhati-hati dalam melakukan pertahanan.

"Sudah jelas kalau mereka sedang tidak krisis, anda hanya melihat dua pertandingan terakhir yang mereka lalui dengan hasil yang mengecewakan. Namun, itu adalah hal yang biasa, dimana sebuah klub mengalami masalah dengan permainan mereka. Saya pikir, ini dikarenakan mereka mencoba permainan atau taktik baru yang masih belum bisa berjalan dengan baik. Jika itu terjadi, maka kami akan kewalahan dalam mengantisipasi gaya permainan mereka. Madrid adalah salah satu klub terbaik di dunia dengan memiliki seorang pelatih yang luar biasa, belum lagi para pemain bintangnya. Kami harus tetap waspada meskipun kita melirih hasil kurang bagus dalam kompetisi lokal," ungkap pelatih asal Italy itu kepada Agen Bola Online.





AQ88LIVEBET,
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : AQ88LIVEBET | AQ88BET.COM | AQ88POKER.COM
Copyright © 2011. AQ88LIVEBET - All Rights Reserved
Official Partner GILABOLA88.COM | HOBBYBOLA88.COM
Proudly powered by GOOGLE