AQ88LIVEBET situs Liputan Terkini Disertai Video Highlights Pertandingan, Livescore, Online Betting

Agen Piala Eropa - Tampil Dominan, MU Menang 2-0 Lawan WBA

Agen Piala Eropa - Manchester United tampil dominan ketika menjamu West Bromwich Albion, Sabtu (7/11) malam WIB.
Agen Piala Eropa - Manchester United tampil dominan ketika menjamu West Bromwich Albion, Sabtu (7/11) malam WIB. Mereka menang 2-0 berkat gol dari Jesse Lingard dan Juan Mata.

Dengan hasil tersebut, Manchester United tetap berada di posisi keempat dengan nilai 24. Sementara, West Brom berada di posisi ke-14 dengan koleksi nilai 14. Ini adalah kekalahan keenam "The Baggies" musim ini dari 12 laga yang sudah dijalani.

Pada pertandingan yang berlangsung di Old Trafford tersebut, manajer United, Louis van Gaal, sedikit mengubah posisi pemainnya. Wayne Rooney dimainkan sebagai "nomor 10", sementara Anthony Martial --yang dalam beberapa laga sebelumnya dipasang sebagai penyerang sayap kiri-- dijadikan penyerang tengah.

Sementara itu, West Bromwich Albion memasang Salomon Rondon sebagai penyerang tunggal. Stephane Sessegnon, yang lebih banyak bergerak di sisi kiri lapangan, menjadi penopangnya ketika West Brom melakukan serangan.

Kendati mendominasi penguasaan bola hingga 76%, Manchester United harus menunggu lama untuk bisa menciptakan peluang bersih. Baru pada menit ke-16 mereka bisa menciptakan kans. Berawal dari umpan terobosan Rooney, bola diterima oleh Juan Mata yang berada di sisi kanan. Namun, tendangan melengkung Mata masih melebar dari sasaran saat didata Liputan Bola AQ88bet.

Gelandang United, Jesse Lingard, juga sempat mendapatkan peluang. Menerima umpan terobosan Martial, menyusul sebuah backpass yang salah dari barisan pertahanan West Brom, Lingard kemudian melepaskan sepakan dari dalam kotak penalti. Sial bagi Lingard, Jonny Evans keburu melakukan tekel dan memblok tendangannya.

Martial jadi satu-satunya pemain United yang menorehkan attempts on target di babak pertama. Pada menit ke-44, ia melepaskan sepakan keras sedikit di luar kotak penalti. Namun, sepakannya masih bisa ditepis oleh kiper West Brom, Boaz Myhill.

Di ujung babak pertama, West Brom sempat mendapatkan peluang lewat tendangan bebas Chris Brunt. Namun, tendangannya mengenai pagar betis dan bola pun meninggalkan lapangan.

Tuan rumah akhirnya unggul ketika pertandingan memasuki menit ke-52. Gol diawali oleh umpan silang yang dilepaskan Martial dari sisi kiri. Umpan silang Martial masih bisa dihalau oleh Brunt, namun bola jatuh di kaki Lingard yang berada di luar kotak penalti. Tanpa banyak buang waktu, Lingard melepaskan sepakan kaki kanan ke arah tiang jauh dan membawa timnya unggul.

Setelah gol tersebut, permainan menjadi lebih terbuka. Manajer West Brom, Tony Pulis, lantas memasukkan Saido Berahino dan Rickie Lambert, menggantikan James Morrison dan Rondon. Berahino pun sempat mendapatkan peluang bagus.

Berawal dari sebuah umpan silang dari sisi kanan, Berahino --yang berlari ke dalam kotak penalti dari lini kedua-- menyambutnya dengan sundulan menyelam. Sial bagi Berahino, sundulannya tepat di depan gawang United masih melebar.

Pulis, yang ngotot untuk mendapatkan hasil imbang, kemudian memasukkan Callum McManaman --seorang gelandang serang-- menggantikan Brunt. West Brom pun mulai berani mengalirkan operan, terutama di sisi kanan lapangan. Kendati demikian, mereka kesulitan menembus sisi kiri pertahanan United.

Bukannya mencetak gol, West Brom malah kebobolan lagi. Pada menit ke-90, United melakukan serangan balik cepat. Umpan terobosan dari tengah diterima oleh Martial yang berlari masuk ke dalam kotak penalti. Martial kemudian terjatuh di dalam kotak penalti setelah ditekel oleh Gareth McAuley. United mendapatkan penalti dan McAuley diberi kartu merah.

Penalti tersebut diambil oleh Juan Mata, yang mengeksekusinya dengan sempurna. Skor berubah menjadi 2-0 dan bertahan sampai peluit panjang dibunyikan.

Berikut Agen Piala Eropa AQ88bet mendata daftar susunan pemain kedua tim saat laga dimainkan:

Manchester United
De Gea, Young (Jones 61), Smalling, Blind, Rojo (Borthwick-Jackson 76), Carrick, Schweinsteiger, Lingard, Mata, Rooney (Herrera 81), Martial.

West Bromwich Albion
Myhill, Dawson, McAuley, Evans, Brunt (McManaman 84), Morrison (Berahino 71), Fletcher, Yacob, McClean, Sessegnon, Rondon (Lambert 71)
Share this article :

+ komentar + 2 komentar

23 Juli 2017 10.38

ayo buruan akses link bokep terupdate, cerita dewasa terbaru hanya di www.pejuku.com

18 September 2017 02.01

Diakses Web Bokep Terbaru 2017 pejuku.com

Ada Video Bokep , Cerita Dewasa Dan FotoFotoSeksi Cewek Indo Dan Tambahan Satu lagi Paling Spesial ..




Penasaran Guyss : Klik aja pejuku.com
Kami Tunggu Kehadiran ANDA DI WEB KAMI ^^

Posting Komentar

 
Support : AQ88LIVEBET | AQ88BET.COM | AQ88POKER.COM
Copyright © 2011. AQ88LIVEBET - All Rights Reserved
Official Partner GILABOLA88.COM | HOBBYBOLA88.COM
Proudly powered by GOOGLE