AQ88LIVEBET situs Liputan Terkini Disertai Video Highlights Pertandingan, Livescore, Online Betting

Conte Umumkan Skuat Tim Italia

Bandar Poker - pelatih timnas Italia, Antonio Conte mencoret nama Mario Balotelli dari daftar skuat pemain yang disiapkan untuk melakoni pertandingan persahabatan dalam laga persahabatan melawan Belanda. Duel panas tersebut akan dilangsungkan pada tanggal 4 september 2014 di stadium Sadio San Nicola, Bari. Setelah Itu, Gli Azzurri akan melakoni pertandingan Kualifikasi Piala Eropa 2016 melawan Norwegia.

"Kami masih memiliki sejumlah pemain masih bisa diandalkan. Bukan tidak mau memasukan nama Balotelli, tapi dia masih harus menjalani masa hukumannya untuk satu laga lagi. Ini laga ujicoba yang bagus untuk tim, jika berjalan dengan baik, kami akan melanjutkan skuat ini untuk melawan Norwegia," ungkap Conte yang dilansir Bandar Poker Online.

Daniel Osvaldo menjadi pilihan utama dalam lini depan Azzurri, yang akan diduetkan dengan Stephan El Shaarawy. Setelah kehadiran keduanya, nama-nama seperti Antonio Cassano, Alessio Cerci dan Lorenzo Insigne tidak ada dalam jadwal pertandingan melawan Robben dkk. Sementara itu, Simone Zaza juga dipanggil untuk memperkuat timnas Italia, menjadikan pengalaman pertama kalinya bagi mereka untuk tampil bersama timnas senior. Riccardo Montolivo dan Andrea Pirlo tidak bisa dimainkan karena tengah mengalami cedera, sehingga menambah sederatan pemain baru masuk dalam daftar pemain.

Inilah daftar pemain yang sudah dipilih oleh Conte dalam pertadingan ujicoba melawan Belanda.

kiper : Buffon (Juventus), Perin (Genoa), Sirigu (PSG), Padelli (Torino).

Pemain Bertahan : Bonucci (Juventus), Ranocchia (Inter), Chiellini (Juventus), Astori (Roma), Paletta (Parma).

Gelandang : Verratti (PSG), Giaccherini (Sunderland), Darmian (Torino), Marchisio (Juventus), Poli (Milan), Florenzi (Roma), Candreva (Lazio), Pasqual (Fiorentina), De Rossi (Roma), Parolo (Lazio), De Sciglio (Milan), Maggio (Napoli).

Penyerang : El Shaarawy (Milan), Immobile (Borussia Dortmund), Zaza (Sassuolo), Giovinco (Juventus), Destro (Roma), Osvaldo (Inter).


AQ88LIVEBET,
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : AQ88LIVEBET | AQ88BET.COM | AQ88POKER.COM
Copyright © 2011. AQ88LIVEBET - All Rights Reserved
Official Partner GILABOLA88.COM | HOBBYBOLA88.COM
Proudly powered by GOOGLE