AQ88LIVEBET situs Liputan Terkini Disertai Video Highlights Pertandingan, Livescore, Online Betting

CR7 Percaya Akan Kemampuan Di Maria

Bandar Poker - kepindahan Angel Di Maria dari Real Madrid ke klub raksasa Premier League, Manchester United, membuat beberapa pendapat yang muncul mengenai masa depannya bersama United. Mengenai hal itu, mantan pemain The Reds Devils, Cristiano Ronaldo, memberikan pendapatnya kepada mantan teman satu timnya itu.

"Dia pasti akan sukses bersama MU, Maria adalah pemain yang luar biasa. Ia selalu membantu kami dengan kecepatannya saat kami melakukan serangan dan saya berharap ia akan cepat beradaptasi dengan cepat. Karena mereka dipimpin oleh salah satu pelatih yang memiliki pengalaman yang fantastis," ungkap pemain berjuluk CR7 itu kepada Bandar Poker Online.

Angel akan menggenakan nomor punggu tujuh seperti yang dikenakan oleh Ronaldo saat memulai kesuksesannya bersama United saat masih dibawah kepemimpinan pelatih legendaris Sir Alex Ferguson, yang memilih pensiun. Nomor tersebut adalah nomor keramat bagi seorang pemain yang bermain untuk klub yang berada di Manchester itu. Sebelumnya, George Best, Eric Cantona, David Beckham, dan Cristiano Ronaldo sudah merasakan beban yang diberikan kepada mereka untuk mengenakan nomor tersebut. Namu, tidak semua bisa memberikan hasil yang baik. Misalnya, Michael Owen dan Antonio Valencia.

"Saya sudah memberitahukan kepadanya tentang masalah itu, memang sangat berat mengenakan nomor tersebut. saya yakin ia akan memberikan yang terbaik. Sebenarnya saya sangat kehilangan sosok Di Maria, kami banyak kehilangan pemain penting di tim, termasuk Xabi Alonso yang akan segera resmi bermain untuk Bayern Munich. Semuanya akan berlalu dengan seiring berjalannya waktu, tim ini masih memiliki pemain-pemain muda yang baru didatangkan oleh pihak klub. Sebut saja, James Rodriguez, Navas dan kroos. Kami akan baik-baik saja dengan skuad yang kami miliki sekarang," lanjutnya kepada Bandar Poker Terpercaya.

Selama bermain bersama United, CR7 berhasil mencicipi gelar juara liga, satu FA Cup, dua Piala Liga, serta satu trofi Liga Champions.



AQ88LIVEBET,
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : AQ88LIVEBET | AQ88BET.COM | AQ88POKER.COM
Copyright © 2011. AQ88LIVEBET - All Rights Reserved
Official Partner GILABOLA88.COM | HOBBYBOLA88.COM
Proudly powered by GOOGLE