AQ88LIVEBET situs Liputan Terkini Disertai Video Highlights Pertandingan, Livescore, Online Betting

Masa Depan Buffon Masih Di Pertanyakan

Master Online Betting - Belum diperpanjangnya kontrak Gianluigi Buffon oleh Juventus menimbulkan kabar bahwa ia akan segera pensiun. Kabar tersebut dibantah sang agen yang menegaskan Buffon belum berpikir untuk gantung sepatu. Kontrak kiper utama itu bersama Juve masih tersisa semusim lagi dan itu artinya pertengahan tahun depan, kiper berpaspor Italia itu bisa meninggalkan klub dengan bebas transfer oleh klub mana saja yang menginginkan jasanya.

Di umurnya yang sudah menginjak 36 tahun boleh jadi pertanyaan seputar masa depan Buffon. Apakah Buffon sudah memikirkan untuk pensiun atau dia berkeinginan untuk mengakhiri kariernya di klub lain?

Meski boleh dibilang pembicaraan soal kontrak baru dengan pihak klub sudah berjalan sejak beberapa bulan lalu, namun belum ada kesepakatan yang tercapai hingga saat ini. Terkait isu bakal pensiunnya Buffon akhir musim ini, Silvano Martina selaku agennya membantah kabar tersebut. Disebutnya Buffon masih ingin terus berkarier di lapangan hijau hingga waktu yang belum ditentukan oleh dirinya.

Mengenai hal itu, sang agen memberikan komentar akan berita yang tengah beredar dengan panasnya. Menurutnya, soal kontrak memang Buffon tidak mau tergesa-gesa menekennya karena ia pun tak pernah memikirkan untuk pergi dari Turin.

"Tenang, Anda semua sudah melihat pernyataan Buffon, bahwa dia akan bermain untuk waktu yang lama. Kontraknya akan berakhir Juni tahun depan dan itu benar, kami tidak akan terburu-buru soal kontrak baru, kami juga belum mengadakan pertemuan untuk membicarakan masalah itu". Ungkap Martina kepada Agen judi yang dilansi AQ88livebet.

"Sejak Buffon berlabuh ke klub ini pada tahun 2001, dia sudah tampil sebanyak 488 laga. Ini merupakan hasil yang baik untuk seorang penjaga gawang. Jadi mari kita tunggu bursa transfer berakhir dan musim baru dimulai, lalu kita lihat apa yang terjadi selanjutnya. Cuma butuh dua menit untuk meneken kontrak baru". Lanjutnya kepada Agen Bola.

AQ88LIVEBET.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : AQ88LIVEBET | AQ88BET.COM | AQ88POKER.COM
Copyright © 2011. AQ88LIVEBET - All Rights Reserved
Official Partner GILABOLA88.COM | HOBBYBOLA88.COM
Proudly powered by GOOGLE