AQ88LIVEBET situs Liputan Terkini Disertai Video Highlights Pertandingan, Livescore, Online Betting

Agen Piala Eropa - Aguero Angkat Performa Citizens

Agen Piala Eropa - Manchester City sudah mulai memperlihatkan bahwa mereka adalah salah satu pesaing
Agen Piala Eropa - Manchester City sudah mulai memperlihatkan bahwa mereka adalah salah satu pesaing dalam perebutan gelar Premier League musim ini. Setelah kalah dalam beberapa pertandingan, The Citizens terperosot ke papan tengah dalam klasemen. Setelah berhasil mengalahkan jawara asal Bundesliga, Bayern Munich pada laga Liga Champions, performa dari pasukan Manuel Pellegrini kini sudah kembali seperti permainan dimusim lalu. Dari sejumlah keberhasilan yang sudah mereka raih, satu nama pemain yang kini menjadi sorotan para pelatih yang ada, yakni Sergio Aguero. Jamie Redknapp memberikan penilaian untuk pemain timnas Argentina itu, menurutnya untuk saat ini Aguero adalah pemain yang paling berpengaruh dalam kubu Manchester City.

"Aguero adalah pemain yang luar biasa, bisa dibilang ia adalah salah satu penyerang terbaik didunia. Dalam laga melawan Bayern, tiga golnya secara tidak sengaja sudah mengembalikan semangat dan percaya diri para pemain yang berada dalam skuad. Dalam dunia sepakbola, ada kalanya seorang pemain akan memberikan dampak yang luar biasa bagi timnya. Untuk saat ini, sudah dipastikan para pemain akan sangat bergantung padanya. Hal ini akan sangat membantu permainan dari City, jika ia terus bermain dalam semua laga, para pemian dilapangan akan berkejasama dengan baik, anda bisa melihatnya dalam beberapa pertandingan terakhir, contohnya saat mereka menundukkan Sunderland dengan skor 4-1, City sangat beruntung bisa mendapatkan pemain sehebat dia," ujar mantan pemain timnas Inggris itu kepada Agen Piala Eropa.

Dimusim ini, mantan pemain Atletico Madrid itu sudah berhasil melesatkan 19 gol dari 20 penampilannya disemua ajang bersama The Citizens. Di Premier League, pria berusia 26 tahun itu sudah mencetak 14 gol dari 14 laga, atau rata-rata satu gol dalam setiap pertandingan. Melihat hasil dari gol yang sudah berhasil ditorehkan, bisa dibilang Aguero menjadi pemain paling produktif di Premier League. 14 golnya sudah membawanya berada diurutan pencetak gol terbanyak dalam musim yang baru dimulai ini.

"Saya yakin ia akan semakin bersinar bersama City, meskipun saat ini mereka tertinggal enam poin. Mereka akan bisa mengejar ketertinggalan dan menjadi salah satu pesaing dimusim ini. Disinilah daya tarik dari salah satu Liga terbaik didunia, di Premier League, semuanya bisa terjadi, klub-klub papan tengah bisa memberikan kejutan bersaing untuk memperebutkan trofi. Jika anda berbicara Si Biru, jangan lupakan Si Merah. Manchester United sudah menunjukan kebangkitan, dalam saat ini mereka tengah membidik peringkat ketiga. Semua itu bukanlah hal yang mustahil bagi sebuah klub raksasa seperti mereka, memang pada awalnya MU berada di peringkat bawah. Menurut saya, semua itu adalah hal yang wajar, karena United melakukan perubahan besar-besaran pada skuad pemain mereka. Jadi, mereka harus memahami gaya permainan dari pelatih baru mereka, terlebih harus terbiasa dengan para pemain baru dan semua itu membutuhkan waktu lama," lanjutnya kepada Agen Piala Eropa.





AQ88LIVEBET,




* Agen Piala Eropa

* Berita Bola

* Livescore
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : AQ88LIVEBET | AQ88BET.COM | AQ88POKER.COM
Copyright © 2011. AQ88LIVEBET - All Rights Reserved
Official Partner GILABOLA88.COM | HOBBYBOLA88.COM
Proudly powered by GOOGLE