AQ88LIVEBET situs Liputan Terkini Disertai Video Highlights Pertandingan, Livescore, Online Betting

The Gunners Dikabarkan Akan Mendatangkan Falcao

Bandar Poker - Cederanya Olivier Giroud membuat pihak Arsenal mencari penggantinya di sisa musim transfer kali ini. Pasalnya, pemain timnas Perancis itu absen dengan waktu yang cukup lama dikarenakan harus menjalani operasi engkel dan diprediksi baru bisa tampil pada awal tahun 2015. Meskipun masih memilki Alexis Sanchez dan Yaya Sanogo dilini depan, mereka masih dipusingkan dengan kondisi Theo Walcott yang saat ini masih dalam tahap pemulihan cedera lutut.

"Ini sangat sulit bagi kami, kami harus memulai laga-laga berat kami dengan hanya memiliki beberapa pemain dilini depan. Kami akan melakukan beberapa tindakan dan saya juga sudah memberikan beberapa ide kepada pihak klub untuk mengambil langkah yang harus dilakukan," ungkap Wenger kepada Bandar Poker Online.

Menjelang hari akan ditutupnya bursa transfer musim ini, satu nama pemain muncul dalam daftar belanja The Gunners. Dikabarkan klub asal London tersebut sedang mengincar pemain AS Monaco, Ramadel Falcao. Terlebih lagi, rumor yang beredar mengatakan kalau Monaco akan melepas Falcao dengan status pinjaman senilai 12 juta euro dan kontark permanen di akhir musim. Mengenai kabar yang tengah panas dibicarakan itu, Wenger memberikan pendapatnya.

"Semua hal mungkin saja bisa terjadi dan saya tidak membantah apa yang sedang dibicarakan oleh semua orang. Akan tetapi, semuanya tidak akan berjalan dengan lancarnya. Sudah dipastikan sangat susah untuk mendapatkan pemain top seperti Falcao, sejumlah media mengatakan kalau kami mengincarnya. Tapi akhirnya kita belum tahu, bisa juga kami tidak akan mendapatkan jasanya. Pasti kami infokan kesejumlah media jika kami sudah berhasil mencapai kesepakatan dengan Monaco." lanjutnya kepada Bandar Poker Terpercaya.

Pada saat mendatangkan Mesut Oezil, tim yang berjuluk Gudang Peluru itu juga berhasil melakukan transaksi pada masa-masa akhir bursa transfer. Bisa jadi mantan mesin gol Atletico Madrid itu akan menggenakan kostum kebangggan merah putih London dengan sponsor utama Fly Emirates.


AQ88LIVEBET,
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : AQ88LIVEBET | AQ88BET.COM | AQ88POKER.COM
Copyright © 2011. AQ88LIVEBET - All Rights Reserved
Official Partner GILABOLA88.COM | HOBBYBOLA88.COM
Proudly powered by GOOGLE