AQ88LIVEBET situs Liputan Terkini Disertai Video Highlights Pertandingan, Livescore, Online Betting

Dortmund Sambut Kembalinya Kagawa

Jerman - Borussia Dortmund akhirnya berhasil mendapatkan kembali mantan pemain mereka, Shinji Kagawa, yang dibeli oleh klub asal Premier League, Manchester United, kini kembali lagi untuk memperkuat Dortmund. Pada tahun 2012, United mengeluarkan dana sebesar 13 juta pounds untuk memdapatkan tanda tangan pemain asal Jepang itu. Dikabarkan Klub yang berlaga di Bundesliga itu hanya mengeluarkan dana sebesar 6,25 juta poundsterling untuk membawa Kagawa kembali pulang ke rumah.

"kami tidak bisa memberikan angka detail yang kami keluarkan untuk mendapatkan jasanya kembali, yang jelas adalah ia kembali mengenakan seragam kebanggaan tim ini. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan saat ia melakukan tes medis, semuanya berjalan lancar seperti yang biasa dilakukan sekian banyak pemain. Selamat datang kembali," ungkap pihak klub yang dilansir Bandar Poker.

Mengingat pengaruh Kagawa saat bermain untuk Dortmund, ia membantu memenangkan trofi Bundesliga pada musim 2010/2011 dan 2011/2012. Sangat wajar saja jika para fans sangat bersemangat saat mendengar kabar pemain bernomor punggung sepuluh itu akan kembali pulang. Bukan hanya itu, sejumlah pemain tim utama juga menyambut dengan hangat akan kepulangan Shinji. Bahkan mereka menunjukan penyambutan itu lewat beberapa akun jejaring sosial milik mereka.

"Selamat datang kembali kawan, kami menunggumu dan tidak sabar untuk kembali bermain bersama. Kami semua rindu akan canda tawamu disaat jam latihan, kami sangat senang kamu kembali," tulis Sahin yang dilansir Bandar Poker Online.
Bersama United, Ia tercatat sebagai pemain Asia pertama yang berhasil mencetak gol hat-trick di Premier League dan berhasil menjuarai gelar Liga Inggris pada musim 2013.



AQ88LIVEBET,
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : AQ88LIVEBET | AQ88BET.COM | AQ88POKER.COM
Copyright © 2011. AQ88LIVEBET - All Rights Reserved
Official Partner GILABOLA88.COM | HOBBYBOLA88.COM
Proudly powered by GOOGLE