AQ88LIVEBET situs Liputan Terkini Disertai Video Highlights Pertandingan, Livescore, Online Betting

Kepindahan Welbeck Menuai Kritikan

Manchester - Kabar kepindahan Danny Welbeck dari Manchester United, membuat beberapa spekulasi akan keputusan yang dilakukan. Menurut Mike Phelan, yang merupakan mantan asisten manajer MU. Mengatakan bahwa MU melakukan kesalahan besar karena sudah melepas salah satu pemain muda timnas Inggris dan merupakan hasil didikan murni dari akademi milik United.

Pada hari terakhir di bursa musim transfer kali ini, MU berhasil mendatangkan Ramadel Falcao dari AS Monaco, setelah melepas Welbeck ke klub asal London, Arsenal. Seperti yang dilansir Agen Judi Terpercaya, The Gunners mendapatkan pemain berusia 23 tahun itu dengan nilai transfer sebesar 16 juta poundsterling dengan status permanen.

"Sangat salah besar melepas pemain muda berbakat seperti dia. Dulu, saya sudah melihat cara dia bermain saat masih di akademi. Dia memiliki potensi yang cukup baik untuk menjadi seorang pemain profesional, anda bisa melihat cara bermain saat di skuat utama Manchester United, anda bisa memberikan pendapat anda. Tapi, dimata saya dia bisa bersaing untuk menjadi salah satu penyerang yang handal,"ungkap Phelan yang dilansir Bandar Poker.

Sementara itu, The Red Devil mendapatkan Falcao dengan status pinjaman selama satu musim dan pihak klub punya niat untuk mempermanenkan pemain asal Kolombia itu pada akhir musim. kehadiran Falcao juga menjadi pemicu keinginan sang pemain untuk hengkang dari tim yang sudah membesarkan namanya itu.

"Kurang mendapat kesempatan dan tidak mampu bersaing dengan pemain lain, mungkin menjadi kendala utama yang ia hadapi. Terlebih tidak mampu bermain seperti yang diterapkan Gaal, seperti yang kita ketahui, Gaal adalah sosok pelatih yang memiliki taktik permainan yang sangat berbahaya. Bermain seperti yang ditunjukan oleh timnas Belanda adalah permainan yang sangat luar biasa. Tapi, jika dia bisa bersabar dan terus bermain, kemungkinan kariernya akan sangat jauh berbeda, sama halnya saat Rooney datang dari Everton, susah menemukan cara bermain yang diinginkan Sir Alex Ferguson, bahkan sempat muncul hubungan yang tidak baik antara dia dan Alex," lanjutnya kepada Bandar Poker Online.



AQ88LIVEBET,
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : AQ88LIVEBET | AQ88BET.COM | AQ88POKER.COM
Copyright © 2011. AQ88LIVEBET - All Rights Reserved
Official Partner GILABOLA88.COM | HOBBYBOLA88.COM
Proudly powered by GOOGLE