AQ88LIVEBET situs Liputan Terkini Disertai Video Highlights Pertandingan, Livescore, Online Betting

Kesan Para Pemain MU Dengan Kehadiran Falcao

Bandar Poker - Wayne Rooney sangat terkesan sekali dengan bergabungnya Radamel Falcao yang di datangkan dari AS Monaco sebagai status pinjaman selama satu musim. Falcao merupakan salah satu pemain terbaik dunia yang menjadi rebutan klub - klub papan atas dunia. Namun permainan Falcao kurang gemilang ketika bergabung bersama AS Monaco, dan akhirnya di pinjamkan kepada Manchester United di musim ini selama satu musim. Rooney berharap dengan datangnya Falcao, skuad Setan Merah akan menjadi semakin kuat dan tajam untuk bisa bersaing memperebutkan Primer League di musim baru ini.

Rooney sangat menyukai permainan Falcao, karena menurut Rooney, Falcao adalah salah satu pemain yang hebat dan fantastis sekali dan bermain di lini depan. Dia adalah pemain yang hebat dan dapat bekerja sama dengan sangat baik sekali dalam segala situasi apa pun. Inilah yang menjadi daya tarik yang sangat di sukai oleh sang pelatih Setan Merah tentunya dalam mendatangkan Falcao sebagai pemain dengan status pinjaman. Seperti yang dilansir Bandar Poker Online.

Falcao yang bergabung dengan Setan Merah akan memakai kostum nomor punggung 9, itu adalah nomor yang sangat bagus sekali bagi dirinya ketika bergabung bersama Manchester United. Karena dengan permainan yang sangat hebat, dia pantas memakai nomor punggung tersebut dan menjadikan tim tersebut meraih apa yang akan di target kan dalam meraih gelar Primer League di musim yang baru berjalan ini.

Di musim kemarin Manchester United gagal meraih gelar Liga Champions, dan musim baru ini sang pelatih akan menargetkan untuk meraih gelar Liga Champions sebagai bukti bahwa diri nyya pantas menggantikan sangat Ferguson yang sudah memilih dirinya sebagai pelatih yang pantas untuk menduduki posisinya.



AQ88LIVEBET,
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : AQ88LIVEBET | AQ88BET.COM | AQ88POKER.COM
Copyright © 2011. AQ88LIVEBET - All Rights Reserved
Official Partner GILABOLA88.COM | HOBBYBOLA88.COM
Proudly powered by GOOGLE