AQ88LIVEBET situs Liputan Terkini Disertai Video Highlights Pertandingan, Livescore, Online Betting

MU Akan Sukses Bersama Gaal

MU Akan Sukses Bersama Gaal
Bandar Poker - Dimusim ini, Manchester United menjali musim yang sulit untuk bisa bersaing dalam kompetisi Premier League 2014/2015. Setelah mendatangkan Louis van Gaal sebagai pelatih baru, United aktif dalam bursa transfer. Mereka mendatangkan sejumlah pemain bintang untuk memperkuat skuat pemain yang mereka miliki saat ini. Akan tetapi, mereka masih belum pernah menang di kompetisi lokal di Inggris, lebih parah lagi mereka di tundukan oleh MK Dons di ajang Piala Liga Inggris dengan skor memalukan.

mengenai apa yang dialami MU saat ini, legenda The Red Devils, Sir Bobby Charlton juga ikut memberikan pendapat akan klub kesayangannya itu. Baginya, MU masih baik-baik saja dan dalam masa penyesuaian. Tim ini memiliki sekuat pemain yang hebat, memiliki pelatih yang luar biasa. Tidak ada yang salah, hanya tinggal menunggu waktu, para pemain sedang dalam proses belajar bermain dengan sistem permainan yang diinginkan oleh Gaal."Ungkap Bobby kepada Agen Poker Online.

Dibursa transfer musim ini, klub sekota The Citizens itu sudah menghabiskan sejumlah dana untuk mendatangkan beberapa pemain bintang yang dibutuhkan oleh pelatih baru mereka. Tidak tanggung-tanggung, nama-nama tenar seperti Di Maria juga bisa mereka dapatkan setelah berhasil mencapai kesepakatan dengan klub raksasa Spanyol, Real Madrid. Belum cukup sampai disana, mereka juga mendatangkan mantan mesin gol Atletico Madrid, Ramadel Falcao, disaat akan ditutupnya jual beli pemain dimusim ini.

Ada pemain yang datang, begitu pula pemain yang pergi karena beberapa masalah. Karena untuk menyeimbangkan dana finansial usai berbelanja banyak, atau karena pemain tersebut tidak mampu bersaing dengan bintang-bintang baru yang hadir dalam skuat. Sebut saja Danny Welbeck, yang memilih untuk hengkang ke Arsenal karena dianggap tidak mampu bersaing dengan Rooney dan Van Persie. Bersama The Gunners, pemain timnas Inggris itu mendapatkan kesempatan mengisi posisi sebagai penyerang tengah, dimana itu merupakan tempat yang diinginkan olehnya selama ini.

Seperti yang di Lansir Agen poker Terpercaya, kepindahan Welbeck menuai banyak kritikan. Salah satunya adalah komentar pedas dari pemain mereka sendiri, Ferdinand. Pemain bertahan itu mengatakan kalau MU melakukan kesalahan besar karena sudah membiarkan salah satu didikan terbaik akademi Manchester United itu pergi untuk menjadi mesin gol bagi klub yang tengah dilatih oleh Wenger.


AQ88LIVEBET,
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : AQ88LIVEBET | AQ88BET.COM | AQ88POKER.COM
Copyright © 2011. AQ88LIVEBET - All Rights Reserved
Official Partner GILABOLA88.COM | HOBBYBOLA88.COM
Proudly powered by GOOGLE