AQ88LIVEBET situs Liputan Terkini Disertai Video Highlights Pertandingan, Livescore, Online Betting

Agen Bola - Khedira Diajak Bergabung Dengan Arsenal

Agen Bola - Arsenal dipastikan akan aktif dalam bursa jual beli pemain musim panas nanti
Agen Bola - Arsenal dipastikan akan aktif dalam bursa jual beli pemain musim panas nanti, semua itu terlihat dengan usaha dari para pemainnya dalam mengajak teman satu tim mereka di timnas untuk bergabung bersama The Gunners. Mesut Oezil dan Per Mertesacker, memulai pendekatan dengan salah satu rekan mereka di timnas Jerman, yaitu Sami Khedira. Pemain gelandang Real Madrid itu dikabarkan akan hengkang saat musim panas nanti, semua itu dikarenakan sang pemain tidak menjadi pilihan utama dalam daftar skuad Los Blancos. Hal ini langsung dipergunakan dengan baik oleh dua pemain The Gunners, menurut mereka Khedira akan sangat membatu mereka untuk bersaing dengan klub-klub kuat lainnya.

"Kami akan sangat menyambut para pemain Jerman yang berkualitas untuk bergabung bersama kami. Saya dan Oezil sudah pernah membicarakan masalah ini dengan Sami, dan saat itu ia hanya tersenyum dengan beberapa candaan yang biasa kami lakukan saat sedang melakukan latihan. Saya pikir, dari pada duduk dibangku cadangan, lebih baik dia bergabung bersama kami dan menjadi salah satu pemain pilihan dalam skuad kami, Pelatih Arsene Wenger juga akan berpendapat sama, karena ia adalah pemain yang luar biasa, kemampuannya sebagai pemain gelandang tengah tidak perlu di khawatirkan lagi, dia adalah pemain profesional," ujar Mertesacker kepada Agen Bola.

Meskipun sudah mendapatkan penawaran dari temannya, belum bisa dipastikan kalau Khedira akan bergabung dengan tim berjuluk Gudang Peluru itu. Pasalnya, banyak klub-klub raksasa di Eropa sedang berlomba-lomba untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 27 tahun itu. Akan tetapi, Bayern Munich dikabarkan sudah melakukan pendekatan dengan sang bintang, bahkan dikabarkan kalau Pelatih mereka, Pep Guardiola sudah menyetujui akan menawarkan kontrak kepada pemain bersangkutan. Tidak cukup sampai disitu, Bayern juga bersedia memberikan gaji yang besar kepada Khedira jika ia bersedia bergabung dengan Bayern. Pihak klub Madrid juga sudah pernah menyodorkan kontrak baru kepadanya, namun langsung ditolak oleh sang pemain dan hal tersebut membuat Madrid kecewa dengan keputusan dari pemainnya itu.

Bukan tidak mungkin baginya untuk memilih Munich sebagai tempat persinggahan selanjutnya, karena ia memiliki kesempatan untuk kembali kerumah. Terlebih lagi, Munich adalah salah satu klub yang saat ini bisa dibilang klub sempura, mereka tidak terkalahkan dalam musim ini dan sedang menjadi pemuncak klasemen dengan mengoleksi 27 poin, hanya terpaut empat poin dari Wolfsburg yang berada diposisi kedua. Saat Madrid masih dilatih oleh Jose Mourinho, Sami menjadi pemain pilihan utama untuk mengisi skuad utama. Akan tetapi, hadirnya Ancelotti dikursi kepelatihan, serta datangnya Toni Kroos membuat dirinya kurang bisa bersaing dengan sejumlah pemain gelandang yang dimiliki El Real. Data dari Agen Bola




AQ88LIVEBET,



* Agen Bola
* Berita Bola
* Livescore
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : AQ88LIVEBET | AQ88BET.COM | AQ88POKER.COM
Copyright © 2011. AQ88LIVEBET - All Rights Reserved
Official Partner GILABOLA88.COM | HOBBYBOLA88.COM
Proudly powered by GOOGLE