AQ88LIVEBET situs Liputan Terkini Disertai Video Highlights Pertandingan, Livescore, Online Betting

Agen Bola Online - Pellegrini ; City Siap Hadapi United

Agen Bola Online - Pellegrini ; City Siap Hadapi United
Agen Bola Online - Manchester City sudah tidak lagi memetik kemenangan dalam tiga laga terakhir, kalah dari West Ham di Premier League, bermain imbang saat melawan CSKA Moskow di Liga Champions, serta disingkirkan Newcastle United di Piala Liga Inggris. Dengan hasil buruk itu, pelatih mereka Manuel Pellegrini, menegaskan kalau timnya tidak merasa tertekan dengan hasil buruk tersebut. Bahkan ia menyatakan kalau skuatnya saat ini sudah siap untuk menjalai partai derby Manchester.

"Semua baik-baik saja, kami sudah terbiasa dengan tekanan seperti ini. Semua pemain lama disini sudah terbiasa dan akan segera bangkit dari ketertinggalan kami. Kita tidak bisa melihat hasilnya sekarang, musim ini masih jauh dan kami masih bisa mengejar impian kami untuk kembali menjuarai trofi Premier League," ungkap Pellegrini yang dilansir Agen Bola Online.

Hal serupa juga dinyatakan oleh pemain belakang The Citizens, Pablo Zabaleta mengatakan kalau para rekannya saat ini tidak merasakan tekanan apapun dari hasil buruk yang saat ini mereka hadapi. Saat ini, City berada diperingkat ke dua dan tertinggal enam poin dari pemuncak klasemen Premier League yang saat ini dihuni oleh Chelsea. Ketika ditanya tentag derby Manchester, pemain bertahan itu mengatakan hal yang sama dengan apa yang sudah dikatakan oleh sang pelatih.

"Laga ini akan sangat penting untuk kami, bukan saja karena poin yang akan kami dapatkan. Tapi, jika kami berhasil memetik angka penuh dalam laga tersebut, ini akan mengembalikan kepercayaan diri para pemain dan fans untuk maju dalam pertandingan-pertandingan selanjutnya. Maka dari itu, semoga semuanya berjalan dengan baik, kami memiliki sejumlah pemain yang hebat dibantu dengan taktik permainan dari pelatih kami. Akan tetapi, kita semua juga tahu siapa lawan yang akan kami hadapi. MU menjelma menjadi sebuah tim yang berisikan pemain-pemain berbakat. Meskipun mereka tengah mencari permainan terbaik, kami harus sangat berhati-hati karena mereka sangat kuat." Ungkap Zabaleta kepada Agen Bola Online.




AQ88LIVEBET,
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : AQ88LIVEBET | AQ88BET.COM | AQ88POKER.COM
Copyright © 2011. AQ88LIVEBET - All Rights Reserved
Official Partner GILABOLA88.COM | HOBBYBOLA88.COM
Proudly powered by GOOGLE