AQ88LIVEBET situs Liputan Terkini Disertai Video Highlights Pertandingan, Livescore, Online Betting

Agen Bola Online - Van Gaal Tidak Di Pusingkan Dengan Pemain Belakang

Agen Bola Online - Van Gaal Tidak Di Pusingkan Dengan Pemain Belakang
Agen Bola Online - Lagi-lagi Manchester United kembali dilanda masalah dalam skuat pemain mereka, Bertandang ke markas Etihad Stadium, MU bukan saja harus pulang dengan kekalahan 1-0 dari tuan rumah. Mereka juga harus kehilangan sejumlah pemain mereka dalam beberapa partai selanjutnya. Chris Smalling harus absen dalam tiga pertandingan di premier League, ditambah harus kehilangan Marcos Rojo yang mengalami cedera dalam pertandingan derby. Hasilnya, united kini memainkan beberapa pemain belakang dengan skuat pemain muda yang kurang dalam pengalaman. Salah satu contoh adalah keberhasilan dari Sergio Aguero dalam mencetak gol tunggal ke gawang yang dijaga oleh David De Gea.

"Ini bukan akhir dari segalanya, dalam laga tersebut, kami lengah dalam melakukan penjagaan terhadap beberapa pemain City. Ditambah mendapatkan kartu merah, akan sangat susah untuk menangani serangan dari Manchester City yang sudah dikenal dengan kecepatan dalam melakukan serangan lewat pemain sayap mereka." ungkap Van Gaal selaku pelatih kepada Agen Bola Online.

Sebelumnya, MU sudah ditinggalkan Phil Jones dan Rafael yang lebih dahulu cedera. Sementara John Evans masih belum bugar benar setelah sempat mengalami cedera engkel. Cederanya Rojo menambah deretan pemain cedera yang dimiliki oleh United. Akan tetapi, masih belum bisa dipastikan berapa lama Rojo akan tampil sebagai penonton. Meskipun kurangnya pemain belakang, Mantan pelatih timnas Belanda itu tidak terlalu pusing akan masalah yang sedang mereka hadapi saat ini. Menurutnya, masih banyak pemain muda yang bisa mereka bawa kedalam laga selanjutnya.

"Saya tidak terlalu memikirkan untuk mendatangkan pemain bertahan, ini adalah Manchester United, mereka memiliki sebuah sekolah akademi yang berisikan pemain-pemain muda berbakat. Jadi, anda tidak perlu pusing untuk mendapatkan beberapa pemain untuk dibawa ke tingkat selanjutnya. Hanya saja, sudah dipastikan kami tidak bisa menurunkan serta memainkan permainan terbaik kami, itu saja yang akan menjadi kendala kami," lanjutnyan kepada Agen Bola Online.




AQ88LIVEBET,
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : AQ88LIVEBET | AQ88BET.COM | AQ88POKER.COM
Copyright © 2011. AQ88LIVEBET - All Rights Reserved
Official Partner GILABOLA88.COM | HOBBYBOLA88.COM
Proudly powered by GOOGLE