AQ88LIVEBET situs Liputan Terkini Disertai Video Highlights Pertandingan, Livescore, Online Betting

Agen Bola - Posisi Deep-Lying Midfielder Untuk Wilshere

Agen Bola - Jack Wilshere tampil gemilang besama timnas Inggris dibeberapa pertandingan, penampilan apiknya itu tidak lepas dari pantauan yang dilakukan oleh sang pelatih, Roy Hodgson.
Agen Bola - Jack Wilshere tampil gemilang besama timnas Inggris dibeberapa pertandingan, penampilan apiknya itu tidak lepas dari pantauan yang dilakukan oleh sang pelatih, Roy Hodgson. Dia sangat yakin kalau pemain berusia 22 tahun itu mampu untuk mengambil peran sebagai deep-lying midfielder. Dimana seorang pemain dimainkan dalam posisi di depan pemain bertahan dan dibelakang pemain gelandang tengah. Hal itu dilakukan oleh Hodgson, karena ia melihat potensi dari sang pemain dalam melakukan operan ke seluruh lapangan yang diinginkan, sekaligus mampu bertahan ketika tengah diserang oleh lawan mereka. Langkah yang sangat bagus, karena Wilshere sangat baik dalam melakukan operan cepat, dan hal itu juga dibenarkan oleh mantan manajer The Three Lions, Glenn Hoddle, yang juga berpendapat sama akan gaya permainan dari Jack.

"Awalnya, banyak yang berpendapat kalau apa yang dilakukan Hodgson terhadap perubahan posisi Wilshere adalah hal yang diluar dugaan. Banyak yang bertanya, apakah ia bisa menjalankan tugas tersebut dengan baik. Karena pemain yang memainkan posisi tersebut harus memiliki skill yang bagus dalam segala hal, dan ia membuktikannya. Saya pikir, Hodgson sudah melakukan langkah sukses untuk merubahnya menjadi jantung dari permainan Inggris, karena ia masih muda dan akan terus berkembang. Jadi, kalau berbicara soal kualiatas, anda tidak perlu khawatir, karena ia bermain untuk salah satu klub besar di Premier League, ia akan berkembang bersama klubnya yang dilatih oleh pelatih profesional," ungkap Hoddle kepada Agen Bola.

Pemain Arsenal tersebut, sudah diberi kepercayaan untuk memainkan posisi tersebut dalam tiga laga yang sudah dilalui Inggris dan selalu menang. Pertandingan tersebut adalah saat melawan Slovenia, Swiss dan Estonia. Tercatat oleh Agen Bola, Jack melakukan akurasi operan sebanyak 94 persen, hasil tersebut ia peroleh dilaga terakhir saat menang melawan Slovenia dengan skor 3-1. Banyak pemain yang sukses dalam menjalankan posisi tesebut, sebut saja Michael Carrick, Xabi Alonso dan Andrea Pirlo. Dalam ketiga pemain tersebut, yang saat ini menjadi pembicaraan adalah Pirlo, dimana ia menjadi salah satu pemain yang mematikan dalam posisi tersebut. Dia menjelma menjadi deep-lying midfielder saat masih memperkuat AC Milan, saat itu Milan masih dilatih oleh Ancelotti, dialah pelatih yang membesarkan Pirlo menjadi salah satu pemain terbaik yang dimiliki oleh Italia.

"Untuk saat ini, dia masih tidak bisa dibandingkan dengan Pirlo. Pirlo adalah pemain kelas dunia yang memiliki akurasi dalam melakukan operan pendek maupun umpan jauh. Belum lagi kita bicara soal mengambil bola mati, akurasi tendangan jauhnya merupakan senjata mematikan dan sudah menjadi legenda bagi dunia sepak bola. Jika Wilshere diberi peran seperti apa yang dilakukan oleh Pirlo, bukan tidak mungkin dia akan menjadi pemain yang berperan penting bagi klub yang dibelanya. Saya pikir, dia pantas mencoba dan mendapatkan kesempatan ini dan saya akan selalu mendukungnya," lanjutnya kepada Agen Bola.




AQ88LIVEBET,


* Online Betting
* Berita Bola
* Livescore
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : AQ88LIVEBET | AQ88BET.COM | AQ88POKER.COM
Copyright © 2011. AQ88LIVEBET - All Rights Reserved
Official Partner GILABOLA88.COM | HOBBYBOLA88.COM
Proudly powered by GOOGLE