AQ88LIVEBET situs Liputan Terkini Disertai Video Highlights Pertandingan, Livescore, Online Betting

Agen Bola Terpercaya - Balotelli Kembali Ke Timnas, Beginilah Pendapat Conte

Agen Bola Terpercaya - Balotelli Kembali Ke Timnas, Beginilah Pendapat Conte
Agen Bola Terpercaya - Buruknya performa yang ditampilkan Mario Balotelli bersama Liverpool membuat dirinya kembali tidak dipanggil oleh timnas Italia yang saat ini tengah ditangani oleh pelatih anyar Antonio Conte. Pemain bengal tersebut harus membuktikan diri untuk bisa kembali berseragam Gli Azzurri. Selama tampil bersama The Reds sebanyak 12 kali, mantan pemain AC Milan itu hanya berhasil melesatkan dua gol saja, sangat jauh berbeda dengan pencapaian yang sudah dia berikan kepada Manchester City dan AC Milan. Dalam kesempatan terakhir berseragam kebanggaan timnas, Balotelli menjadi pilihan utama dilini depan Itali, bahkan ia menjadi pemain yang sangat berpengaruh pada saat mereka mengalahkan jerman dengan skor 2-0.

"Jika saya harus memanggil seorang pemain ke timnas, yang harus saya lakukan adalah melihat kualitas dari pemain yang bersangkutan. Jika menurut saya mereka sudah siap, maka saya akan memasukannya dalam daftar skuat pemain yang akan saya bawa dalam pertandingan. Dalam kasus saat ini, Mario masih belum bisa menunjukan apa yang saya inginkan, akan tetapi saya tidak menutup kemungkinan ia akan kembali untuk memperkuat tim ini. Saya sudah sangat mengenal watak serta permainannya, dia adalah pemain yang luar biasa. Jadi, saya sangat yakin ia bisa melalui semua masalah saat ini," ungkap Conte kepada Agen Bola Terpercaya.

Balotelli adalah salah satu pemain favorit saat sang manajer Antonio Conte melatih AC Milan. Pemain yang berjuluk Super Mario itu bermain cermelang dibawah kepelatihan Conte, namun kariernya mulai redup ketika dia dikaitkan dengan sejumlah masalah yang ditimbulkan oleh dirinya sendiri. Dari semua masalah tersebut yang membuat dirinya dijuluki pemain bengal yang suka dengan mencari masalah didalam maupun diluar lapangan. Salah satu hal yang paling dibicarakan adalah saat ia mengenakan seragam The Citizens, masalahnya adalah bertengkar dengan sang pelatih, Roberto Mancini.

"Pada saat itu saya sangat terkejut dengan apa yang dia lakukan, Mancini adalah seorang pelatih yang luar biasa. Dia adalah orang yang berperan penting dalam kesuksesan Balotelli di Premier League dan seperti itukah balasan yang diberikan kepada orang yang sudah membawa nama kita melambung di dunia sepakbola. Saya rasa itu adalah kesalahan yang sangat fatal yang sudah dilakukan olehnya. Bisa mendapatkan pengalaman dari seorang pelatih terbaik adalah hal yang luar biasa. Jadi, dia harus berterimakasih kepadanya dan menunjukan hasilnya kepada klubnya saat ini sebagai tanda permintaan maaf," lanjut Conte kepada Agen Bola Terpercaya.




AQ88LIVEBET,
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : AQ88LIVEBET | AQ88BET.COM | AQ88POKER.COM
Copyright © 2011. AQ88LIVEBET - All Rights Reserved
Official Partner GILABOLA88.COM | HOBBYBOLA88.COM
Proudly powered by GOOGLE