AQ88LIVEBET situs Liputan Terkini Disertai Video Highlights Pertandingan, Livescore, Online Betting

Agen Bola Terpercaya - Performa Costa Semakin Meningkat

Agen Bola Terpercaya - Dieogo Costa, sudah menunjukan bahwa dia adalah salah satu penyerang yang haus akan gol. Hal itu ia tunjukan dalam performa apiknya diawal musim ini. Bergabung dalam klub kaya raya, Chelsea, pemain asal Spanyol itu sudah menyumbang 10 gol dari sembilan pertandingannya dimusim ini.
Agen Bola Terpercaya - Diego Costa, sudah menunjukan bahwa dia adalah salah satu penyerang yang haus akan gol. Hal itu ia tunjukan dalam performa apiknya diawal musim ini. Bergabung dalam klub kaya raya, Chelsea, pemain asal Spanyol itu sudah menyumbang 10 gol dari sembilan pertandingannya dimusim ini. Jika ia menjaga permainannya, makan sudah dipastikan akan melampaui hasil torehan yang ia dapatkan saat masih berseragam Atletico Madrid. Bermain di La Liga spanyol, Costa berhasil menorehkan 27 gol dari 35 pertandingan, angka yang sungguh jauh berbeda dengan apa yang ia berikan saat ini kepada The Blues. Mengenai penampilannya itu, Jose Mourinho juga memberi pujian kepada salah satu pemain terbaiknya saat ini.

"Saat saya masih di Madrid, saya melihat gaya permainannya sangat berbeda. Dia adalah pemain yang memiliki potensi cukup besar untuk bisa menjadi seorang pemain terbaik. Maka dari itu, setelah saya menandatangani kontrak bersama klub ini, saya langsung menyodorkan proposal kepada pihak klub agar bisa mendatangkannya ke Stamford Bridge dan semua itu terwujud karena penampilannya bersama Atletico juga dipantau oleh pencari bakat dari Chelsea. Jadi, kami tidak ragu untuk memberikan nilai kontrak tinggi kepadanya, dan menurut saya, ia adalah pembelian yang sempurna untuk klub ini." ungkap Mou kepada Agen Bola Terpercaya.

Meskipun sempat absen dalam beberapa pertandingan, Costa masih menjadi pilihan utama oleh sang manajer dalam mengisi lini depan The Blues. Berkembangnya penampilan dari dirinya juga disebabkan oleh kehadiran Cesc Fabregas dalam lini tengah The Blues. Dalam setiap pertandingan, baik dan buruknya penampilan Chelsea bergantung dari permainan mantan kapten Arsenal tersebut. Dalam pertemuan mereka dengan Liverpool, Fabregas menjadi kunci utama skema serangan yang direncanakan oleh Jose Mourinho. Terbukti, Gerrard dkk tidak mampu melewati barisan tengah dan harus melakukan serang melalui sisi lapangan.

Tercatat oleh Agen Bola Terpercaya, bahwa Costa total sudah berada di lapangan selama 757 menit dan berhasil meraih torehan 10 gol. Dengan kata lain, ia bisa bikin gol setiap 75 menit. Rata-rata tembakannya adalah 3,1/game. Micky Quinn, yang pernah mengemas 10 gol dari 6 pertandingan di tahun 1993 bersama Coventry City, menjadi satu-satunya pemain yang mencatat sejarah Premier League yang bisa menorehkan 10 gol dari jumlah pertandingan yang lebih sedikit dibandingkan Costa.




AQ88LIVEBET,
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : AQ88LIVEBET | AQ88BET.COM | AQ88POKER.COM
Copyright © 2011. AQ88LIVEBET - All Rights Reserved
Official Partner GILABOLA88.COM | HOBBYBOLA88.COM
Proudly powered by GOOGLE