AQ88LIVEBET situs Liputan Terkini Disertai Video Highlights Pertandingan, Livescore, Online Betting

Agen Bola Terpercaya - United Masih Belum Berkembang

Agen Bola Terpercaya - United Masih Belum Berkembang
Agen Bola Terpercaya - Setelah menghabisakan uang besar dalam mendatangkan pemain-pemain bintang dalam musim ini, Manchester United masih belum bisa bangkit dari keterpurukan mereka. Setelah mengisi kursi pelatih yang ditinggal oleh Sir Alex Feroguson dengan pelatih anyar, Louis Van Gaal, United diyakini akan mampu beraing dengan baik dimusim ini. Hasilnya, MU hanya berhasil memetik tiga kali kemenangan, empat hasil imbang, dan tiga kali menelan kekalahan. Hasil yang sangat berbeda jauh dengan apa yang diharapkan. Pasalnya, Van Gaal adalah pelatih yang bisa dibilang sukses saat menangani timnas Belanda. Permainan yang dia tunjukan saat masih menjadi pelatih Belanda, diharapkan bisa ditampilkan dalam skuat MU. Maka dari itu, pihak klub mengeluarkan dana besar untuk mendapatkan pemain yang diinginkan oleh sang pelatih.

Hasilnya, mereka duduk diperingkat kesepuluh dengan mengumpulkan 13 poin. Beberapa spekulasi muncul dalam era kepelatihan Van Gaal, ada yang memerikan pendapat kalau Mu sudah membuang uang untuk mendatangkan pemain muda. Bahkan, salah satu mantan pemain The Red Devils juga memberikan pendapat akan apa yang sedang dialami oleh United saat ini. Paul Scholes, mengatakan kalau United masih tidak mengalami kemajuan dibawah kepelatihan salah satu manajer terbaik didunia. Tapi, mantan pemain gelandang tengah MU itu memberi dukungan kepada Gaal.

"Masih berada jauh dengan apa yang ditampilkan oleh Alex Fergusen, tapi anda juga sudah tahu berapa lama seorang Ferguson baru bisa membawa klub ini menjadi salah satu yang terbaik di dunia. Dalam kasus ini, saya yakin Gaal bisa memberikan yang terbaik, hanya memerlukan waktu yang lebih lama untuk menyesuaikan permainan. Untuk pemain belakang, saya rasa kami bisa menutupnya dalam musim panas nanti, Dia pasti sudah tahu kalau beberapa pemainnya rentan akan cedera dan ia sudah pasti menyiapkan beberapa nama untuk kami bawa ke Old trafford," ungkap Scholes kepada Agen Bola Terpercaya.

Manchester United akan bertandang ke marakas West Bromwich Albion dalam akhir pekan ini. Langkah ini bisa dibilang sulit bagi Rooney dkk, karena pihak tuan rumah mendapatkan modal kemenangan saat menghadapi Leicester City dengan skor 0-1. Ditambah, untuk saat ini kedua tim sama-sama mengemas poin sama, United hanya unggul dari selisih gol saja. Tidak heran kalau bagi tim tuan rumah akan menggunakan kesempatan ini untuk bergerak keposisi yang lebih baik. Apa lagi MU saat ini sedang kesusahan untuk bangkit, ditambah beberapa pemain belakang mereka harus menepi karena masalah cedera. Sudah dipastikan kalau Gaal akan memainkan beberapa pemain muda mereka dan berujung penjagaan yang kurang baik. Data dari Agen Bola Terpercaya.





AQ88LIVEBET,
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : AQ88LIVEBET | AQ88BET.COM | AQ88POKER.COM
Copyright © 2011. AQ88LIVEBET - All Rights Reserved
Official Partner GILABOLA88.COM | HOBBYBOLA88.COM
Proudly powered by GOOGLE