AQ88LIVEBET situs Liputan Terkini Disertai Video Highlights Pertandingan, Livescore, Online Betting

Agen Piala Eropa - Fabregas ; Kompetisi Premier League Masih Panjang

Agen Piala Eropa - Musim 2014/2015 bisa dibilang adalah musim terbaik bagi Chelsea, mereka masih tidak terbendung sejak Premier League musim ini dimulai.
Agen Piala Eropa - Musim 2014/2015 bisa dibilang adalah musim terbaik bagi Chelsea, mereka masih tidak terbendung sejak Premier League musim ini dimulai. Akan tetapi, meskipun sudah melaju didepan para pesaing-pesaingnya, tim yang berjuluk The Blues itu diharapkan tetap mempertahankan permainan mereka, karena kompetisi di Inggris tersebut masih panjang. Sudah 12 pekan berlalu dan Chelsea sudah meraih 32 poin, unggul tujuh poin dari Southampton yang berada diposisi ke dua. Bahkan, jawara musim lalu, Manchester city, tidak bisa menghadang salah satu rival mereka dimusim ini. City hanya memperlambat laju The Blues saat mereka berhadapan dengan skor akhir 2-2. Sadar akan apa yang sudah mereka capai diawal musim ini, pemain yang baru bergabung dengan Chelsea, Fabregas, memberikan pendapat berbeda.

"Ini baru awal musim dan musim ini masih panjang, kami harus terus menuai hasil yang baik. Jarak tujuh poin bukan jarang yang banyak atau susah dikejar. Jika kami kalah dua kali saja, semua klub sudah menunggu dibawah kami. Dengan pencapaian ini, saya tidak pernah berpikir kalau kami sudah juara, itu semua hanya pendapat para fans dan mereka berhak untuk memberikan pendapat mereka sendiri, ucapan mereka akan memberikan semangat. Untuk masalah pesaing dari klub besar, saya rasa semua yang berada di Liga ini adalah klub yang kuat dan pasti klub yang berkembang. kami tidak bisa memberikan pendapat apapun akan masalah dari sejumlah klub yang anda maksud, karena kami belum mendapatkan apa-apa, jadi kami masih belum menjadi yang terbaik," ucap Fabregas kepada Agen Piala Eropa.

Setelah mendatangkan Mourinho untuk menduduki kursi kepelatihan, langkah Si Biru semakin cermelang. Bisa dibilang kalau mantan pelatih Real Madrid itu sangat cocok untuk pasukan yang dimiliki oleh Chelsea. Namun, Pemilik klub, Roman Abramovic, memberikan kuasa penuh kepada pelatihnya dalam mendatangkan pemain yang diinginkan. Salah satunya adalah Fabregas, serta membawa pulang kembali Didier Drogba dari Galatasaray. Hal tersebut menuai kritikan, ada yang mengatakan kalau usia dari mantan pemainnya itu sudah tidak cocok untuk gaya permainan Chelsea. Dikabarkan kedekatan sang pemain dan pelatih tersebut yang menjadi salah satu alasan untuk memberikan kesempatan bagi Drogba. Para pemain berpendapat beda dari apa yang diberitakan tentang rekan satu tim mereka itu, bagi mereka, sang bintang masih menjadi salah satu pemain yang dibutuhkan untuk mencapai target yang sudah ditetapkan.

"Dia masih menjadi salah satu bagian dari kami, Drogba adalah pemain yang hebat, semua pemain dalam skuad ini selalu mendapatkan pengalaman berarti darinya saat melakukan latihan. Dalam beberapa pertandingan ia harus dimainkan, karena dengan pengalaman yang sudah dimiliki akan sangat membantu jika kami menemukan jalan buntu dalam mencetak gol. Dia adalah pemain profesional, kemampuannya dalam duel sebagai penyerang masih belum menurun. Dia baik-baik saja, keputusan tepat yang dilakukan oleh pihak klub untuk membawanya pulang, kami sangat beruntung bisa melihatnya kembali," lanjut pemain timnas Spanyol itu kepada Agen Piala Eropa.





AQ88LIVEBET,



* Agen Piala Eropa
* Berita Bola
* Livescore
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : AQ88LIVEBET | AQ88BET.COM | AQ88POKER.COM
Copyright © 2011. AQ88LIVEBET - All Rights Reserved
Official Partner GILABOLA88.COM | HOBBYBOLA88.COM
Proudly powered by GOOGLE