AQ88LIVEBET situs Liputan Terkini Disertai Video Highlights Pertandingan, Livescore, Online Betting

Bandar Poker Dan Domino QQ - Santos : Argentina Banyak Pemain Berkualitas

Bandar Poker Dan Domino QQ - Pelatih timnas Portugal, Fernando Santos, menilai laga persahabatan yang akan dihadapinya dinihari nanti menghadapi Argentina.
Bandar Poker Dan Domino QQ - Pelatih timnas Portugal, Fernando Santos, menilai laga persahabatan yang akan dihadapinya dinihari nanti menghadapi Argentina. Menurutnya, untuk menghadapi tim yang berjuluk Tango itu tidak berfokus kepada Messi saja, melainkan masih ada beberapa nama yang merupakan pemain tingkat dunia. Argentina adalah salah satu tim terbaik didunia karena pencapaian yang mereka raih saat berkompetisi di Piala Dunia Brasil. Santos juga mengatakan bahwa mereka harus berhati-hati dengan Argentina, bukan dengan Messi.

"Anda jangan berpikir untuk mengunci peran Messi dalam sebuah laga, jika itu berhasil, bagaimana dengan beberapa pemain lainnya. Aguero, Di Maria dan Tevez, kita sebut saja ketiga pemain tersebut, apakah kalian lupa dengan ketiga pemain tersebut. Mungkin saya akan mewaspadai seluruh pemain yang ada, kalau soal Messi, kita lihat saja nanti, tidak mudah untuk mematikan permainannya. Akan tetapi, setiap permainan pasti ada celah untuk bisa mengalahkan lawan dan moment itu harus dimanfaatkan dengan sangat baik," ungkap Santos Kepada Bandar Poker Dan Domino QQ.

Bermain di Old Trafford, menjadi keuntungan tersendiri bagi pihak Argentina. Pasalnya, Angel Di Maria sudah terbiasa dengan kondisi lapangan dari United. Ditambah Sergio Aguero yang bisa dibilang sangat mematikan jika bermain di markas tersebut. Sedangkan Ronaldo, sudah sekian lama dia tidak menjajal salah satu Stadium terbaik yang ada di Eropa itu. Akan tetapi, performa dari Di Maria dinilai tengah menurun dibandingkan saat ia tengah membela Real Madrid. Kondisi tersebut juga dibenarkan oleh sang pelatih timnas Argentina, yaitu Gerardo Martino. Martino menyatakan menurunnya permainan dari pemain berusia 26 tahun itu masih bisa dibilang wajar saja, karena beberapa faktor dari klub yang tengah ia perkuat saat ini.

"Ada saatnya dimana seorang pemain tengah berusaha menyesuaikan diri dengan gaya bermain klub barunya. Terlebih lagi, United diisi oleh sejumlah nama baru dan ditangani oleh pelatih baru. Jadi, dengan kata lain, dia bukan saja menyesuaikan diri dengan gaya permainan pelatih barunya, tapi ia juga harus terbiasa bermain dengan sejumlah pemain bintang baru yang dimiliki oleh MU. Anda akan melihat bagaimana ia bermain untuk timnas, itu sangat berbeda dan kita akan melihat penampilan terbaiknya dalam partai ini." ungkap Martino kepada Bandar Poker Dan Domino QQ.




AQ88LIVEBET,




* Bandar Poker Dan Domino QQ
* Berita Bola
* Livescore
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : AQ88LIVEBET | AQ88BET.COM | AQ88POKER.COM
Copyright © 2011. AQ88LIVEBET - All Rights Reserved
Official Partner GILABOLA88.COM | HOBBYBOLA88.COM
Proudly powered by GOOGLE