AQ88LIVEBET situs Liputan Terkini Disertai Video Highlights Pertandingan, Livescore, Online Betting

Agen Piala Eropa - Pep Fokus Untuk Menang

Agen Piala Eropa - Pep Guardiola, menekankan kepada para skuad pemainnya agar bermain baik
Agen Piala Eropa - Pep Guardiola, menekankan kepada para skuad pemainnya agar bermain baik dalam pertandingan Matchday 6 dinihari nanti. Bayern Munich akan menjamu CSKA Moscow di Allianz Arena, 11/12/14 dinihari WIB. Bayern sudah memastikan tiket untuk lolos ke babak berikutnya, sedangkan lawan mereka datang dengan misi untuk mengalahkan mereka agar bisa mendapatkan tiket untuk lolos. Akan tetapi, tidak semudah yang diharapkan oleh tim tamu, Guardiola mengatakan kalau timnya tidak memikirkan kondisi dari lawan mereka itu. Bagi Pep, menutup fase grup dengan kemenangan adalah langkah yang bagus untuk timnya.

"Saya tidak memikirkan skenario yang tengah terjadi dalam grup ini, kami hanya fokus untuk bisa memenangkan pertandingan. Dalam pertandingan dini hari nanti, saya sudah memikirkan bagaimana cara mengalahkan mereka. Sudah dipastikan kalau Moscow akan menggunakan segala cara agar bisa menang dan lolos ke langkah selanjutnya. Pertandingan ini menjadi menarik, saya bisa menjadikan laga ini sebagai tolak ukur kualitas dari para pemain yang akan saya mainkan dalam pertandingan nanti," ungkap mantan pelatih Barcelona itu kepada Agen Piala Eropa.

Misi berat sudah dipastikan menjadi milik tim tamu, untuk bisa lolos, mereka harus mengalahkan tuan rumah dan dipihak lain, Roma kalah dari wakil Inggris, Manchester City. Kesempatan ini mungkin bisa dimaksimalkan oleh CSKA. pasalnya, banyak pemain dari Bayern yang masuk dalam rumah perawatan, sehingga perlu melakukan rotasi pemain. Secara teori, tidak mudah bagi seorang pemain bermain diposisi lain, dampaknya akan terjadi penurunan performa dalam melakukan serangan dan bertahan. CSKA yang berharap Roma kalah dari Citizens kemungkinan akan terjadi, karena performa dari Si Biru sedang dalam permainan terbaik mereka. Meskipun banyak yang berpendapat kalau tidak adanya Sergio Aguero dalam daftar skuad pemain akan berdampak besar akan permainan dari City, namun mereka sudah menunjukannya di akhir pekan lalu dengan mengalahkan Everton di Premier League.

"Jika teorinya seperti itu, ini akan semakin menarik. Kami memang sedang mengalami malasah dalam beberapa posisi yang ditinggalkan oleh pemain yang sedang cedera. Tapi, kami sudah coba melakukannya saat latihan, semuanya baik-baik saja, ada beberapa pemain yang bisa dimainkan dan beberap posisi diisi oleh pemain cadangan. Artinya, dalam laga nanti, kami tidak memainkan skuad pemain seperti biasanya, karena para pemain sedikit kelelahan saat berhadapan dengan Bayer Leverkusen akhir pekan lalu, saya pikir harus mengistirahatkan mereka dengan duduk dibangku cadangan. Tapi, saya bisa menurununkan mereka di waktu tertentu jika diperlukan," lanjut pria asal Spanyol itu kepada Agen Piala Eropa.





AQ88LIVEBET,




* Agen Piala Eropa

* Berita Bola

* Livescore
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : AQ88LIVEBET | AQ88BET.COM | AQ88POKER.COM
Copyright © 2011. AQ88LIVEBET - All Rights Reserved
Official Partner GILABOLA88.COM | HOBBYBOLA88.COM
Proudly powered by GOOGLE