AQ88LIVEBET situs Liputan Terkini Disertai Video Highlights Pertandingan, Livescore, Online Betting

Agen Piala Eropa - Misi Berat, United Pasti Bisa Petik Poin Penuh

Agen Piala Eropa - Everton menjadi ujian selanjutnya bagi Rooney dkk untuk mempertahankan
Agen Piala Eropa - Everton menjadi ujian selanjutnya bagi Rooney dkk untuk mempertahankan posisi mereka saat ini. Dalam dua pertemuan musim lalu, The Red Devils menelan dua kekalahan dari dua pertemuan di kompetisi Premier League. Pada pertemuan pertama, MU harus mengakui kekalahan mereka dengan skor 1-0 dan kalah dengan skor 2-0 di Goodison Park. Akan tetapi, semua itu akan berbeda dalam pertemuan akhir pekan ini, dimana United sudah menunjukan permainan terbaik mereka. Pada laga pertama dimusim ini, United berhasil unggul dengan skor 2-1 di Old Trafford. Seperti yang dikatakan oleh eks pemain yang pernah memperkuat MU pada era 1998-2001, Jasper Blomqvist. Mengatakan bahwa mantan klubnya itu akan bisa menghadapi pertandingan itu dengan hasil sempurna.

"Everton adalah klub yang tidak bisa dikalahkan dengan mudah, terlebih kali ini mereka bermain di depan publik sendiri. Tapi, Van Gaal bukan pelatih biasa. Ia sudah memiliki banyak pengalaman dan sudah pernah merasakan ketatnya persaingan di kompetisi ini. Mereka sudah melewati pertandingan-pertandingan sulit sebelumnya, seperti saat berhadapan dengan Aston Villa. Karena Villa memiliki gaya permainan yang berbeda, dimana gaya permainan mereka cepat melalui para pemain gelandang atau winger yang mereka miliki. Sedangkan formasi yang diterapkan oleh Van Gaal tidak cukup efektif untuk gaya permainan seperti itu," ungkap Blomqvist kepada Agen Piala Eropa.

Dengan demikian, sudah dipastikan laga akhir pekan ini akan menjadi misi tersendiri bagi United untuk bisa mendominasi dimusim depan. Meskipun dalam pertandingan sebelumnya mereka kalah dari Chelsea, tapi hal tersebut tidak akan mematahkan semangat para pemain. Seperti yang dikatakan oleh Jasper, para pemain tidak akan mudah untuk ditaklukkan. Bahkan para pemain muda mereka sudah bisa mengatasi hal seperti ini. Situasi tersebut menunjukan bahwa mereka sudah dewasa dan bisa menghadapi situasi seberat apapun.

"Gaal pelatih yang luar biasa, ia bisa membangun sebuah klub dengan para pemain muda yang ia datangkan dalam bursa transfer. Yang paling mengejutkan adalah ia bisa mengubah para pemain mudanya untuk bisa berkembang dalam kondisi tertekan. Anda juga bisa melihat bagaimana perkembangan mereka saat ini dengan yang sebelumnya. Semakin lama permainan mereka akan semakin bagus dan bukan tidak mungkin jika mereka menjadi salah satu pesaing terberat di daratan Inggris untuk musim depan," lanjutnya kepada Agen Piala Eropa.





AQ88LIVEBET,
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : AQ88LIVEBET | AQ88BET.COM | AQ88POKER.COM
Copyright © 2011. AQ88LIVEBET - All Rights Reserved
Official Partner GILABOLA88.COM | HOBBYBOLA88.COM
Proudly powered by GOOGLE