AQ88LIVEBET situs Liputan Terkini Disertai Video Highlights Pertandingan, Livescore, Online Betting

Bandar Bola - OSCAR tidak berfikir untuk pergi dari Chelsea meskipun ada kabar untuk ditukarkan dengan Paul Pogba (Juventus)


Bandar Bola - Oscar telah menegaskan bahwa ia tidak akan dipaksa keluar dari Chelsea musim panas ini. Gelandang serang 23 tahun ini ditargetkan Chelsea untuk ditukarkan kepada pemain  klub Juventus yaitu Paul Pogba sebesar 60M poundsterling. Chelsea siap mendengarkan tawaran untuk Oscar , yang telah kehilangan tempatnya mulai sejak Tahun Baru ini.Juventus telah memantau situasi pemain internasional Brazil tersebut dan siap untuk bergerak , meskipun mereka akan menghadapi persaingan dari klub raksasa Prancis, Paris St Germain. Tapi Oscar tadi malam menegaskan bahwa ia bahagia dan tidak akan pindah dari klubnya Chelsea.
Pria 23tahun itu mengatakan : 'Saya bergaul dengan semua orang dan klub memberikan pujian kesaya.Chelsea adalah salah satu klub terbaik di dunia,jadi saya tidak berpikir mengapa saya akan pindah". Oscar belum mencetak gol untuk Chelsea sejak awal Januari hingga kini. Dia diganti di babak pertama di leg kedua saat Chelsea bertemu dengan klub raksasa Prancis, Paris St Germain di pertandingan Liga Champions,dan dua minggu lalu melawan Stoke City dalam pertandingan Liga Inggris. Sabtu lalu saat melawan QPR dia juga dibangku cadangkan , dan mengaku bahwa ia telah beradaptasi taktis dibawah kepemimpinan manager, Jose Maurinho
'Saya sangat senang dengan Chelsea di musim pertandingan sejauh ini. Saya senang dengan penampilan saya sendiri tapi saya pikir saya bisa lebih lagi memberikan kontribusi saya terhadap tim,imbuhnya saat diwawancarai oleh tim kami Aq88bet - Bandar Bola
 "Ada taktik yang berbeda tergantung pada lawan yang kita hadapi dan kita menghormati pilihan manajer. Kadang-kadang saya tidak dimainkan seluruh pertandingan tapi aku melakukan yang terbaik untuk memenuhi peran saya."

Chelsea akan menghadapi Manchester United di Stamford Bridge dimana gelar Premier League keempat mereka sudah diambang pintu juara. Chelsea unggul 8poin dr Manchester United dan 7poin dari Arsenal dimana saat ini diposisi kedua klasemen sementara liga Inggris , dimana keduanya telah memainkan satu pertandingan lebih.
Oscar yang memulai karirnya di Sao Paulo,dimana saat itu ia memenangkan Liga Brasil pada tahun 2008,sebelum ia berangkat ke klub Internacional
Tapi Oscar,yang dikontrak hingga 2019 dari klub Internacional pada tahun 2012 ,mengatakan: 'Tampaknya mudah,tapi itu tidak. Kami akan menghadapi Manchester United dan kemudian Arsenal,dan mereka akan menjadi seperti dua final bagi kami. Setelah mereka kita akan memiliki gagasan yang jelas tentang seberapa dekat kita dengan juara liga Inggris tahun ini. "Kami pasti akan berjuang sampai akhir musim pertandingan ini,tapi kami berharap kami bisa menjadi juara secepatnya" ucapnya kepada Aq88bet - Bandar Bola
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : AQ88LIVEBET | AQ88BET.COM | AQ88POKER.COM
Copyright © 2011. AQ88LIVEBET - All Rights Reserved
Official Partner GILABOLA88.COM | HOBBYBOLA88.COM
Proudly powered by GOOGLE