AQ88LIVEBET situs Liputan Terkini Disertai Video Highlights Pertandingan, Livescore, Online Betting

Agen Piala Eropa - Pemain Muda Southampton Ini Hanya Mau Pindah ke Klub Peserta Liga Champions

Agen Piala Eropa - Pemain Southampton, Morgan Schneiderlin tak menutup kemungkinan untuk pindah klub musim panas nanti. Namun, Schneiderlin hanya ingin pindah ke klub yang bermain di Liga Champions musim depan.
Agen Piala Eropa - Pemain Southampton, Morgan Schneiderlin tak menutup kemungkinan untuk pindah klub musim panas nanti. Namun, Schneiderlin hanya ingin pindah ke klub yang bermain di Liga Champions musim depan.

Performa oke Schneiderlin bersama klub Southampton musim ini membuatnya diincar klub besar Eropa. Pemain 25 tahun itu jadi pilar lini tengah "The Saints" dengan 29 penampilan dan menyumbang lima gol.

Dari Inggris ada klub Arsenal, Manchester United, Liverpool, dan Tottenham Hotspur yang mengincarnya. Dari luar ada klub Paris Saint Germain, Real Madrid, dan Barcelona.

Ketertarikan klub-klub besar itu tentunya membuat nama Morgan Schneiderlin kian melambung di bursa transfer dan jadi kesempatan besar untuk pemain berpaspor Prancis itu meningkatkan kariernya.

Tawaran yang mana membuat Schneiderlin merasa tersanjung meski dia mengutamakan klub yang bermain di Liga Champions, akan jadi tujuan berikutnya.

"Saya sudah membuat keputusan. Jika saya meninggalkan Southampton maka hanya untuk klub yang bermain di kompetisi yang lebih baik ketimbang Liga Europa," ujar Schneiderlin seperti dikutip Agen Piala Eropa AQ88bet.

"Liga Champions adalah tujuan saya dan jika saya pergi dari Southampton, maka hanya akan main di klub peserta Liga Champions," sambung pemain yang didatangkan dari klub Strasbourg, Prancis itu.

"Saya harus membuka peluang untuk diri saya sendiri bermain di kompetisi Eropa musim depan. Tujuan saya adalah bertahan di Inggris. Saya sudah mengenal liga ini dan sangat menyenangkan," demikian ujarnya.

 Morgan Schneiderlin adalah pemain sepakbola berkebangsaan Prancis. Pemain yang lahir di Zellwiller, 8 November 1989 ini memulai karier juniornya di klub Strasbourg kemudian memulai karier seniornya di klub tersebut juga, sebelum pada tahun 2008 bergabung dengan Southampton saat didata Bandar Bola AQ88bet.


post by, AQ88livebet
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : AQ88LIVEBET | AQ88BET.COM | AQ88POKER.COM
Copyright © 2011. AQ88LIVEBET - All Rights Reserved
Official Partner GILABOLA88.COM | HOBBYBOLA88.COM
Proudly powered by GOOGLE