AQ88LIVEBET situs Liputan Terkini Disertai Video Highlights Pertandingan, Livescore, Online Betting

Liputan Bola - Coutinho Sabet Empat Predikat Bergengsi di Akhir Musim

Liputan Bola - Playmaker Liverpool, Philippe Coutinho menyabet empat predikat bergengsi di klubnya, Liverpool di akhir musim ini. Dua penghargaan di antaranya yang didapatkan playmaker itu adalah pemain terbaik dan pencetak gol terindah.
Liputan Bola - Playmaker Liverpool, Philippe Coutinho menyabet empat predikat bergengsi di klubnya, Liverpool di akhir musim ini. Dua penghargaan di antaranya yang didapatkan playmaker itu adalah pemain terbaik dan pencetak gol terindah.
Steven Gerrard menilai Philippe Coutinho pantas mendapatkan banyak penghargaan atas kinerjanya pada musim ini. Gerrard juga berharap Coutinho akan bertahan lama di Liverpool.

Pemain internasional asal Brasil itu bisa tersenyum kendati Liverpool mengakhiri musim ini dengan hasil yang buruk ketimbang sebelumnya. Coutinho berulang kali harus naik panggung dalam acara penghargaan pemain di Echo Arena pada Rabu (20/5/2015) dinihari WIB.

Coutino menyabet gelar predikat pemain terbaik, pemain terbaik pilihan para pemain Liverpool, juga gol terindah, dan menjadi pemain berpenampilan terbaik. Gol terindah dibuatnya saat The Reds menghadapi Southampton di St Mary's pada Februari 2015. Adapun gelar penampilan terbaik diraih berkat kontribusi saat Liverpool menghadapi Manchester City awal Maret2015.

"Aku mengucapkan terima kasih kepada semuanya. Kepada fans, kepada teman-teman satu tim, istriku, dan para staf pelatih. Aku sangat bahagia," kata Coutinho seperti dikutip Liputan Bola AQ88bet.
"Ini sebuah penghargaan yang spesial karena banyaknya suara ditentukan oleh pilihan teman-teman satu tim dan aku menerimanya dari Stevie," imbuh dia.

Dalam acara itu juga terpilih Raheem Sterling sebagai pemain muda terbaik dan Steven Gerrard meraih penghargaan Outstanding Achievement. Tapi, dia memanfaatkan kesempatannya berpidato untuk banyak memuji Coutinho.
"Saya bosan berbicara soal diri saya sendiri. Saya ingin memberikan perhormatan kepada Philippe," ucap Gerrard yang dikutip Liputan Bola Online AQ88bet.
"Ini adalah malamnya. Saya pikir dia menyapu bersih penghargaan malam ini dan itu memang pantas," imbuhnya.
"Saya juga merasa beruntung bisa berbagi ruang ganti dengannya. Bagi saya, dia adalah pemain besar berikutnya," tutur pemain yang akan pindah ke Los Angeles Galaxy pada akhir musim ini.

Meski tak mampu mengantarkan Liverpool meraih trofi pada musim ini, Coutinho menunjukkan performa yang mengesankan. Dia membukukan delapan gol dan enam assist dalam 51 pertandingan di semua kompetisi.
"Saya berharap dia bertahan di sini untuk waktu yang lama dan bisa membantu klub meraih lebih banyak trofi," kata Gerrard.


post by, AQ88livebet
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : AQ88LIVEBET | AQ88BET.COM | AQ88POKER.COM
Copyright © 2011. AQ88LIVEBET - All Rights Reserved
Official Partner GILABOLA88.COM | HOBBYBOLA88.COM
Proudly powered by GOOGLE