AQ88LIVEBET situs Liputan Terkini Disertai Video Highlights Pertandingan, Livescore, Online Betting

Agen Bola AQ88bet - Sergio Aguero Dikaitkan Rumor Pindah ke Real Madrid


Agen Bola AQ88bet - Sergio Aguero menegaskan bahwa dirinya akan terus bertahan di klubnya Manchester City, setidaknya hingga kontraknya berakhir.

Agen Bola AQ88bet - Sergio Aguero menegaskan bahwa dirinya akan terus bertahan di klubnya Manchester City, setidaknya hingga kontraknya berakhir.
Namun bomber asal Argentina ini secara tidak langsung masih membuka peluang bagi dirinya sendiri untuk pindah ke klub Real Madrid di masa depan, dengan mengatakan bahwa ia 'tidak bisa menghentikan rumor'.

Sergio Aguero menutup musim lalu dengan meraih gelar top skorer Premier League. Performa produktif di mulut gawang lawan membuatnya dikaitkan dengan rumor kepindahannya ke Real Madrid, yang memang tiap musim panas selalu mengagendakan untuk merekrut pemain mega bintang atau kerap disebut "Galactico" saat didata Agen Piala Eropa AQ88bet.

Namun demikian, Aguero mengatakan ia tengah bahagia di Manchester City, meski tak menutup kemungkinan ia bakal pindah di masa yang akan datang.

"Saya tidak bisa menghentikan rumor. Saya tidak bisa mencegah orang lain menulis apa yang mereka inginkan, namun saya hanya bisa mengulang apa yang saya selalu katakan: Saya bahagia di Manchester City, saya sudah mengecap sukses di empat musim belakangan dan saya masih ingin melakukan hal yang sama," tuturnya pada Agen Bola AQ88bet.

"Tentu saja Premier League adalah prioritas utama dan kami ingin memenanginya lagi, tapi impian terbesar adalah menjuarai Liga Champions bersama Manchester City," tutupnya.

post by, AQ88livebet


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : AQ88LIVEBET | AQ88BET.COM | AQ88POKER.COM
Copyright © 2011. AQ88LIVEBET - All Rights Reserved
Official Partner GILABOLA88.COM | HOBBYBOLA88.COM
Proudly powered by GOOGLE