AQ88LIVEBET situs Liputan Terkini Disertai Video Highlights Pertandingan, Livescore, Online Betting

Agen Bola AQ88bet - Signal Buat Chelsea, Falcao Isyaratkan Masih di Premier League Musim Depan

Agen Bola AQ88bet - Radamel Falcao dalam waktu dekat akan segera menentukan masa depannya. Penyerang Kolombia itu mengisyaratkan akan tetap melanjutkan kariernya di Premier League.
Agen Bola AQ88bet - Radamel Falcao dalam waktu dekat akan segera menentukan masa depannya. Penyerang Kolombia itu mengisyaratkan akan tetap melanjutkan kariernya di Premier League.

Radamel Falcao tak dipermanenkan oleh Manchester United setelah masa peminjamannya dari AS Monaco tuntas akhir musim in. Sebabnya adalah Falcao gagal memenuhi ekspektasi Manchester United dengan hanya mencetak total 4 gol dari 23 pertandingan di seluruh kompetisi saat di data Agen Bola Terpercaya AQ88bet.

Padahal Manchester United sudah membayar total 16 juta poundsterling untuk biaya peminjaman striker berusia 29 tahun tersebut. Kini masa depan Falcao pun sedang dispekulasikan menyusul keinginan Falcao untuk merumput di luar Liga Prancis.

Kabarnya klub asal London, Chelsea tengah memantau Radamel Falcao saat ini di mana juara Premier League itu akan menuntaskan kepindahan si pemain sebelum Copa America 2015. Falcao pun disebut siap memotong gajinya yang musim lalu mencapai 265 ribu poundsterling.

Terkait klubnya musim depan, Falcao bakal menentukannya dalam waktu dekat ini dan menjadikan Liga Inggris sebagai prioritas utamanya.

"Sudah banyak spekulasi soal klub saya musim depan ,tapi saya mencoba tetap tenang. Saya ingin lanjut di Inggris, kami akan memutuskan soal klub baru saya dalam beberapa pekan ke depan," ujar Falcao kepada Agen Bola Online AQ88bet.

"Saya tahu tentang spekulasi klub Chelsea. Saya mencoba untuk tidak memikirkan hal itu. Saya kini fokus dengan tim nasional Kolombia (untuk Copa America 2015) untuk saat ini. Itu urusan agen saya," ujar Falcao.

"Saya ingin terus bermain di Liga Primer Inggris. Masa depan saya akan diputuskan dalam beberapa pekan mendatang," tegasnya.

Falcao kini masih berstatus menjadi pemain AS Monaco. Ia bergabung dengan Monaco pada musim panas 2013 dari Atletico Madrid dan memiliki kontrak berdurasi lima musim.


post by, AQ88livebet
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : AQ88LIVEBET | AQ88BET.COM | AQ88POKER.COM
Copyright © 2011. AQ88LIVEBET - All Rights Reserved
Official Partner GILABOLA88.COM | HOBBYBOLA88.COM
Proudly powered by GOOGLE