AQ88LIVEBET situs Liputan Terkini Disertai Video Highlights Pertandingan, Livescore, Online Betting

Agen Bola Online - Van Persie Pertimbangkan Pergi Dari Manchester United

Agen Bola Online - Robin van Persie secara tegas akan mempertimbangkan masa depannya di Manchester United. Sudah tidak lagi menjadi pilihan utama manajer Louis van Gaal
Agen Bola Online - Robin van Persie secara tegas akan mempertimbangkan masa depannya di Manchester United. Sudah tidak lagi menjadi pilihan utama manajer Louis van Gaal membuat Van Persie pikir-pikir meski ia harus menimbang sejumlah hal terkait masa depannya.

Masuknya Radamel Falcao di awal musim sebenarnya tidak membuat Van Persie tergusur. Namun nasib buruk menimpanya pada Februari lalu ketika ia mengalami cedera. Disaat yang sama, Van Gaal malah menemukan formasi andalannya dengan mengembalikan Wayne Rooney ke depan dan hasilnya pun terbilang mujarab.

Meski sudah sembuh dari cedera pun Van Persie kemudian juga tak serta merta jadi andalan di tim utama. Faktanya memang demikian jika melihat jumlah golnya musim ini yang hanya berjumlah 10 gol saja saat didata Agen Bola Terpercaya AQ88bet.

"Ini adalah situasi yang aneh dan sulit. Mungkin situasi yang baru adalah kata yang pas untuk menggambarkannya. Saya masih harus berpikir secara realistis karena musim depan saya masih ingin terus bermain,"jelas Van Persie

“Namun saya juga memikirkan keluarga dan anak-anak saya dalam setiap keputusan yang saya ambil. Tidak ada hal yang membahagiakan saya selain melihat anak dan istri saya merasa bahagia. Mereka juga akan jadi pertimbangan soal masa depan saya.”
Beberapa klub sempat dihubungkan dengan Van Persie, diantaranya adalah klub asal Italia, Juventus yang tertarik untuk mendatangkan mantan kapten Arsenal tersebut ke Turin di bursa transfer pemain musim panas ini saat didata Liputan Bola Online AQ88bet.


post by, AQ88livebet

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : AQ88LIVEBET | AQ88BET.COM | AQ88POKER.COM
Copyright © 2011. AQ88LIVEBET - All Rights Reserved
Official Partner GILABOLA88.COM | HOBBYBOLA88.COM
Proudly powered by GOOGLE