AQ88LIVEBET situs Liputan Terkini Disertai Video Highlights Pertandingan, Livescore, Online Betting

Liputan Bola - PSG Perpanjang Kontrak Pastore dan Tidak Berniat Melepas Ibrahimovic

Liputan Bola - Paris Saint Germain resmi memperpanjang kontrak pemainnya, Javier Pastore di Parc de Princes. Gelandang internasional asal Argentina itu diikat kontrak sampai tahun 2019 mendatang.
Liputan Bola - Paris Saint Germain resmi memperpanjang kontrak pemainnya, Javier Pastore di Parc de Princes. Gelandang internasional asal Argentina itu diikat kontrak sampai tahun 2019 mendatang.

Kontrak Javier Pastore bersama PSG sedianya habis pada akhir musim depan. Gelandang 25 tahun ini merupakan salah satu nama besar yang pertama kali didatangkan Les Parisiens kala membangun skuad mahal dan penuh bintang.

Tampil cukup impresif sepanjang musim 2014-2015, Javier Pastore pun diganjar kontrak baru. Sebelumnya, dia sempat beberapa kali disebut-sebut bakal hengkang karena kurang mendapatkan kesempatan bermain yang memuaskan.
Total 51 laga kompetitif dijalani Pastore sepanjang musim ini. Dia mencetak enam gol dan 15 assist dari seluruh penampilan tersebut.

"Saya sangat senang. Ini sudah menjadi tahun terbaik sepanjang karier saya. Musim ini spesial karena saya bermain begitu sering dan saya terutama merasa nyaman di lapangan," kata Pastore saat dikutip Agen Piala Eropa AQ88bet.

"Saya sangat bangga dengan musim yang saya jalani, dan juga dengan rekan-rekan setim saya karena tanpa mereka saya tidak bisa meraih apapun. Saya berharap bisa memenangi titel-titel di sini dan untuk tampil di final Liga Champions dengan tim ini, itulah target utama saya sekarang."

"Saya rasa kami bisa berada di sana dalam beberapa tahun ke depan. Kenapa tidak musim depan?saya berharap demikian. Itulah tujuan saya, untuk memenangi Liga Champions, bermain di final dengan Paris Saint-Germain adalah fokus saya," imbuhnya.

Bersama PSG, Javier Pastore sudah meraih dua gelar Liga Prancis, dua Piala Liga Prancis, dan satu trofi Piala Super Prancis.

Sementara itu pemain PSG yang lain, Zlatan Ibrahimovic diisukan akan kembali ke klub lamanya, AC Milan. Namun Agen Zlatan Ibrahimovic, Mino Raiola, mengatakan, kliennya tidak berniat kembali bermain di AC Milan. Raiola yakin bahwa Ibrahimvoic akan melanjutkan karier bersama Paris Saint-Germain.

Sisa satu tahun kontrak di Parc des Princes, markas PSG membuat pemilik AC Milan, Silvio Berlusconi menggoda Ibrahimovic agar mau kembali ke San Siro.
Namun, ajakan tersebut ditolak Ibrahimovic. Tak hanya Ibrahimovic, pihak Paris Saint Germain pun tidak berniat melepas striker asal Swedia tersebut.

"Saya berterima kasih kepada Silvio Berlusconi atas pujian (terhadap Ibrahimovic). Akan tetapi, Ibrahimovic akan bertahan. Dia bahagia bersama PSG. Lagipula, sulit untuk kembali ke Italia," kata Mino Raiola kepada Bandar Bola AQ88bet.


post by, Aq88livebet

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : AQ88LIVEBET | AQ88BET.COM | AQ88POKER.COM
Copyright © 2011. AQ88LIVEBET - All Rights Reserved
Official Partner GILABOLA88.COM | HOBBYBOLA88.COM
Proudly powered by GOOGLE