AQ88LIVEBET situs Liputan Terkini Disertai Video Highlights Pertandingan, Livescore, Online Betting

Liputan Bola - Douglas Costa Siap Bersaing Dalam Tim Inti Muenchen

Liputan Bola - Pemain baru Bayern Muenchen, Douglas Costa mengaku siap bersaing dengan pemain-pemain lain, termasuk Franck Ribery dan Arjen Robben, untuk memperebutkan posisi di tim inti Bayern Muenchen. Dia juga yakin bisa memenuhi ekspektasi yang dibebankan kepadanya.
Liputan Bola - Pemain baru Bayern Muenchen, Douglas Costa mengaku siap bersaing dengan pemain-pemain lain, termasuk Franck Ribery dan Arjen Robben, untuk memperebutkan posisi di tim inti Bayern Muenchen. Dia juga yakin bisa memenuhi ekspektasi yang dibebankan kepadanya.

Douglas Costa yang direkrut Bayern Muenchen dari Shakhtar Donetsk di bursa transfer musim panas ini dengan nilai transfer 30 juta euro. "Die Roten" telah mengontrak pesepakbola asal Brasil itu selama lima tahun.

Douglas Costa adalah seorang gelandang serang yang bisa beroperasi di beberapa sisi lapangan. Dia bisa dipasang di kanan, kiri, maupun tengah. Artinya, ada kemungkinan dia berebut posisi bermain dengan Franck Ribery dan Arjen Robben di dalam tim intinya Bayern Muenchen saat didata Liputan Bola  AQ88bet.

Douglas Costa tak gentar dengan situasi tersebut. Pemain berusia 24 tahun itu bahkan sangat menantikan kesempatan main bareng bintang besar seperti Ribery dan Robben.

"Saya pikir saya datang ke sini juga untuk belajar banyak, dan bersama Ribery di sini, bersama Robben, mereka adalah pemain-pemain terbaik yang Anda miliki di dunia dan merupakan teladan-teladan untuk diikuti oleh saya dan para pemain muda yang akan datang ke klub," tutur Douglas kepada Agen Piala Eropa AQ88bet.

"Saya pikir ini akan menjadi sebuah kompetisi yang sehat. Saya tak punya masalah dengan hal itu," lanjutnya.

"Saya datang ke sini dan bertemu semua orang dengan posisi yang berbeda-beda dan mereka menyambut saya dengan sangat baik. Itu membuatnya lebih mudah. Saya pikir hari pertama saya adalah banyak belajar, saya harus mengenal rekan-rekan setim saya, pelatih saya. Saya pikir saya akan memenuhi ekspektasi pada waktu yang tepat," tambah Douglas.

"Saya tak pernah membayangkan bisa memakai kostum ini, tapi yang sekarang saya lakukan adalah sebuah mimpi. Saya berharap bisa memenangi banyak trofi dan bisa menyenangkan fans," kata dia saat diwawancarai Liputan Bola AQ88bet.


post by, AQ88livebet
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : AQ88LIVEBET | AQ88BET.COM | AQ88POKER.COM
Copyright © 2011. AQ88LIVEBET - All Rights Reserved
Official Partner GILABOLA88.COM | HOBBYBOLA88.COM
Proudly powered by GOOGLE