AQ88LIVEBET situs Liputan Terkini Disertai Video Highlights Pertandingan, Livescore, Online Betting

Liputan Bola - Kesempatan Schneiderlin Dilatih Louis Van Gaal

Liputan Bola - Faktor dari Louis van Gaal sangat berpengaruh dalam keputusan Morgan Schneiderlin untuk menerima tawaran dari Manchester United. Schneiderlin tak mau melewatkan kesempatan dilatih oleh figur yang disebutnya sebagai salah satu manajer terbaik di dunia itu.
Liputan Bola - Faktor dari Louis van Gaal sangat berpengaruh dalam keputusan Morgan Schneiderlin untuk menerima tawaran dari Manchester United. Schneiderlin tak mau melewatkan kesempatan dilatih oleh figur yang disebutnya sebagai salah satu manajer terbaik di dunia itu.

Setelah tujuh tahun membela klub Southampton, Schneiderlin akhirnya berganti klub. Gelandang asal Prancis itu pindah ke Manchester United dengan nilai transfer yang kabarnya mencapai 24 juta poundsterling.

Selama berseragam Southampton, Schneiderlin pernah ditangani oleh manajer-manajer seperti Alan Pardew, Nigel Adkins, Mauricio Pochettino, dan Ronald Koeman. Dia yakin kemampuannya akan makin meningkat jika diasah oleh seorang Louis Van Gaal saat didata Liputan Bola AQ88bet.

"Dia adalah seorang manajer besar yang sudah melatih tim-tim terbaik di dunia dan ketika saya bicara dengannya, dia menginginkan hal besar untuk Manchester United dan tim ini," ucap Schneiderlin kepada Agen Piala Eropa AQ88bet.

"Dia membuat saya mengerti betapa besarnya klub ini dan pentingnya melakukan hal yang tepat dan main bagus. Jadi, bagi saya itu merupakan bagian besar dan saya tak sabar berlatih bersamanya dan mengalami kemajuan karena saya masih muda dan saya tahu saya masih bisa meningkat di sini," imbuhnya.

"Saya bukanlah seorang pemain jadi. Setiap tahun saya merasa mengalami kemajuan, saya merasa telah belajar dari setiap manajer di Southampton, yang mana merupakan waktu yang luar biasa bagi saya," tutur pemain berusia 25 tahun itu.

"Saya ucapkan terima kasih untuk semua orang-orang di Southampton karena mereka telah membantu saya untuk melewati banyak hal dan membantu saja untuk maju sebagai seorang pemain," lanjut Schneiderlin.

"Namun, sekarang saya tahu bahwa saya akan lebih baik lagi karena saya akan bermain bersama pemain-pemain yang lebih baik dan salah satu manajer terbaik di dunia," kata dia.

Schneiderlin adalah salah satu dari empat pemain baru yang telah direkrut Manchester United di bursa transfer musim panas ini selain Bastian Schweinsteiger, Memphis Depay, dan Matteo Darmian. Dia akan mengikuti tur pramusim bersama Manchester United di Amerika Serikat saat didata Liputan Bola AQ88bet.


post by, AQ88livebet
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : AQ88LIVEBET | AQ88BET.COM | AQ88POKER.COM
Copyright © 2011. AQ88LIVEBET - All Rights Reserved
Official Partner GILABOLA88.COM | HOBBYBOLA88.COM
Proudly powered by GOOGLE