AQ88LIVEBET situs Liputan Terkini Disertai Video Highlights Pertandingan, Livescore, Online Betting

Liputan Bola - Pato Klaim Sempat Diminati Manchester United

Liputan Bola - Alexandre Pato mengklaim bahwa Manchester United mengajukan tawaran menarik untuk mengontraknya jelang penutupan jendela transfer musim panas ini
Liputan Bola - Alexandre Pato mengklaim bahwa Manchester United mengajukan tawaran menarik untuk mengontraknya jelang penutupan jendela transfer musim panas ini. Akan tetapi, segala sesuatunya terlalu mepet dan terlambat.

Mantan pemain depan AC Milan, yang kini dipinjamkan ke Sao Paulo dari sesama klub Brasil, Corinthians, dikaitkan dengan klub seperti Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim panas lalu.

Namun, ia mengklaim bahwa Manchester United membuat tawaran menarik untuk merekrutnya jelang penutupan bursa transfer. Meskipun saat itu "The Red Devils" sudah mendapatkan tanda tangan Anthony Martial.

"Saya tidak akan berbohong, dua jam sebelum penutupan (jendela transfer), saya memiliki tawaran yang sangat bagus dari Manchester United," ujar Pato kepada Agen Piala Eropa AQ88bet.

"Saya mengharapkan itu, tapi saya harus menguburnya semuanya itu. Saya tidak bisa berhenti memikirkan masa depan saya, tapi fokus saya adalah Sao Paulo. Saya benar-benar ingin tinggal, tapi itu tidak hanya tergantung pada saya," sambungnya.

Alexandre Pato pernah merumput di Eropa bersama AC Milan semenjak 2007 hingga 2013 dengan 63 gol dari 150 penampilan. Sayangnya badai cedera membuat performanya menurun sehingga Pato memutuskan balik ke Brasil dua tahun lalu.

Kini Alexandre Pato bermain untuk Sao Paulo dengan status pinjaman dari Corinthians. Selama setahun membela klub tersebut, Alexandre Pato mencatat 33 gol dari 81 penampilan saat didata Liputan Bola AQ88bet.

post by AQ88livebet
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : AQ88LIVEBET | AQ88BET.COM | AQ88POKER.COM
Copyright © 2011. AQ88LIVEBET - All Rights Reserved
Official Partner GILABOLA88.COM | HOBBYBOLA88.COM
Proudly powered by GOOGLE