AQ88LIVEBET situs Liputan Terkini Disertai Video Highlights Pertandingan, Livescore, Online Betting

Agen Piala Eropa - Chelsea Harus Waspadai Tandukan Benteke

Agen Piala Eropa - Christian Benteke memastikan dirinya fit untuk main lawan Chelsea nanti malam
Agen Piala Eropa - Christian Benteke memastikan dirinya fit untuk main lawan Chelsea nanti malam. Kehadiran striker asal Belgia itu bakal jadi alarm untuk pertahanan "The Blues" yang tengah rapuh musim ini.

Christian Benteke sebelumnya absen saat Liverpool menghadapi Bournemouth di babak keempat Piala Liga Inggris pertengahan bulan ini karena masalah pada lututnya. Cedera yang mana sempat membuat was-was 'Si Merah' mengingat Christian Benteke baru saja pulih dari cedera hamstring yang membuatnya absen sebulan.

Kabar baik untuk Liverpool ketika Christian Benteke menyebut dirinya sudah fit 100 persen untuk dimainkan di laga pekan ke-11 yang dihelat di Stamford Bridge, Sabtu (31/10/2015) malam WIB.

"Saya sudah baikan. Saya merasa ada yang tidak enak saat laga melawan Southampton pekan lalu. Kini saya sudah pulih dan saya sangat menantikan laga melawan Chelsea," ujar Benteke di situs resmi klub saat didata Liputan Bola AQ88bet.

Christian Benteke sendiri memang belum tampil optimal sejak datang dari Aston Villa musim panas lalu dengan baru mencetak tiga gol di Premier League. Tapi, kehadirannya harus diwaspadai betul oleh Chelsea, yang tengah bermasalah di lini belakangnya.

Musim ini gawang Chelsea sudah kebobolan 19 gol, terbanyak ketiga di liga di mana enam gol yang masuk berasal dari sundulan. Total kemasukan enam gol dari sundulan itu adalah yang tertinggi di liga musim ini, dengan yang terakhir dibobol striker West Ham United, Andy Carroll, pekan lalu.

Nah, Christian Benteke sendiri pekan lalu baru bikin gol dari kepalanya ke gawang Southampton dan menjadikannya pemain dengan jumlah gol sundulan terbanyak, yakni 14 gol, bersama Olivier Giroud. Rasa-rasanya John Terry dkk. di lini belakang harus waspada jika tak ingin kepala Benteke kian menambah perih "luka" mereka musim ini.

"Kondisinya saat pramusim sedikit menyulitkan saya, saya tidak menjalani pramusim dengan baik. Kini saya mencoba kembali ke level terbaik saya," sambungnya.

"Cedera adalah bagian dari sepakbola, tapi saya mencoba melakukan yang saya bisa untuk fit di sisa musim ini dan bermain setiap pekannya. Saya berusaha untuk lebih lama di Melwood agar bisa benar-benar fit," tuntas pemain 23 tahun itu saat diwawancarai Agen Piala Eropa AQ88bet.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : AQ88LIVEBET | AQ88BET.COM | AQ88POKER.COM
Copyright © 2011. AQ88LIVEBET - All Rights Reserved
Official Partner GILABOLA88.COM | HOBBYBOLA88.COM
Proudly powered by GOOGLE