AQ88LIVEBET situs Liputan Terkini Disertai Video Highlights Pertandingan, Livescore, Online Betting

Agen Piala Eropa - Fernando Torres Ingin Tetap di Atletico Madrid

Agen Piala Eropa - Masa peminjaman Fernando Torres di Atletico Madrid akan berakhir di musim ini.
Agen Piala Eropa - Masa peminjaman Fernando Torres di Atletico Madrid akan berakhir di musim ini. Namun Fernando Torres tak ingin kembali ke AC Milan dan ingin tetap bertahan di Atletico Madrid.

Fernando Torres kembali ke Atletico Madrid pada bursa transfer Januari 2015 silam. Atletico Madrid mendatangkannya dengan status sebagai pinjaman dari AC Milan.

Kontrak peminjaman Fernando Torres di Atletico Madrid akan habis di akhir musim 2015/2016 ini. Namun, merasa sudah berada di tempat yang diinginkan, Fernando Torres pun berharap statusnya akan dipermanenkan oleh pihak Atletico.

"Bukan rahasia lagi kalau saya ingin terus di Atletico Madrid. Ketika kami duduk bicara soal masa depan, jika Atletico Madrid merasakan hal yang sama, segalanya akan mudah dan sederhana," ujar Torres seperti dikutip Agen Piala Eropa AQ88bet.

Ditanya soal Diego Simeone, Fernando Torres mengakui kalau hubungannya dengan pelatih Atletico Madrid itu sangat baik. Striker berusia 31 tahun itu menyebut bahwa Diego Simeone berperan besar dalam kepindahannya ke Atletico Madrid.

"Saya menghormatinya 100% untuk apa yang sudah dia lakukan untuk klub. Kami punya hubungan profesional yang murni. Saya tahu kalau dia yang meminta saya untuk kembali dan apa yang dia lakukan untuk memastikan saya kembali," lanjut Torres.

"Saya berada di tempat yang saya inginkan. Jelas saya berlatih setiap hari karena saya selalu ingin bermain, tapi apa yang terjadi setelahnya bukan keputusan saya," katanya saat diwawancarai Agen Piala Eropa AQ88bet.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : AQ88LIVEBET | AQ88BET.COM | AQ88POKER.COM
Copyright © 2011. AQ88LIVEBET - All Rights Reserved
Official Partner GILABOLA88.COM | HOBBYBOLA88.COM
Proudly powered by GOOGLE