AQ88LIVEBET situs Liputan Terkini Disertai Video Highlights Pertandingan, Livescore, Online Betting

Agen Bola Online - Rodgers Bela Balotelli

Agen Bola Online - Rodgers Bela Balotelli
Agen Bola Online - Penampilan buruk yang ditampilkan oleh Mario Balotelli, mendapatkan kritikan dari para fans dan sejumlah media setempat. Awalnya, semua diyakinkan dengan performa yang baik dari sang pemain saat masih berada di Liga Italia. Akan tetapi, karena tingkah laku yang ditunjukan oleh Mario dalam beberapa kasus, banyak yang menganggap kalau ia diragukan untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Luis Suarez yang memilih untuk bergabung bersama Barcelona. Meskipun tampil tidak bagus dalam pertandingan melawan Hull City, ia masih mendapatkan pujian dari sang pelatih Brendan Rodgers.

"Saya rasa ia sudah bermain cukup baik, saya tidak tahu sampai kapan ia akan melakukan adaptasi dengan gaya permainan kami. Semua diklub ini sedang mendukungnya untuk bisa tampil maksimal seperti yang ia tampilkan saat tengah berseragam Manchester City. Dia juga berpikir kalau tidak akan dimainkan dalam laga melawan Hull, karena penampilan buruknya di Liga Champions. Tapi saya berpendapat lain, kami harus mendukungnya dan terus memberi ia kesempatan." ungkap Rodgers kepada Agen Bola Online.

Dengan kepindahannya ke Liverpool pada bursa transfer musim ini, Mario memilih pinangan dari The Reds dikarenakan sudah tidak betah bermain mengenakan seragam AC Milan. Balotelli juga mendapatkan kepercayaan untuk mengisi skuat utama dibarisan depan. Hal itu yang membuatnya menerima pinangan tersebut. Menurutnya, meskipun ia masih belum bisa memberikan yang terbaik, ia sangat senang bisa berada dan menjadi bagian dari Livepool.

"Ini adalah rumah baru bagi saya, mereka semua disini sangat baik dan membantu saya yang saat ini tengah mengalami masalah akan permainan. Rodgers adalah salah satu pelatih yang sangat baik, ia selalu berbicara kepada saya untuk mencari jalan yang terbaik untuk masa depan karir saya. Ini adalah beberapa faktor bagi saya untuk terus berjuang dan menetap disini, aku pikir harus menjawab semua kritikan ini dengan sejumlah gol." ungkap Balotelli kepada Agen Bola Online.




AQ88LIVEBET,
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : AQ88LIVEBET | AQ88BET.COM | AQ88POKER.COM
Copyright © 2011. AQ88LIVEBET - All Rights Reserved
Official Partner GILABOLA88.COM | HOBBYBOLA88.COM
Proudly powered by GOOGLE