AQ88LIVEBET situs Liputan Terkini Disertai Video Highlights Pertandingan, Livescore, Online Betting

Agen Bola Terpercaya - Di Maria ; Uang Bukan Alasan Untuk Bergabung Dengan United

Agen Bola Terpercaya - Di Maria ; Uang Bukan Alasan Untuk Bergabung Dengan United
Agen Bola Terpercaya - Kepindahan Angel Di Maria ke Manchester United masih menjadi bahan pembicaraan di sejumlah media. Sebelumnya terdengar kabar dari pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, belum lama ini mantan pelatih Paris Saint Germain itu mengklaim bahwa klubnya terpaksa menjual winger asal Argentina itu karena perminta gaji yang terlalu tinggi dari sang pemain. Ini menjadi alasan kenapa klub raksasa Spanyol itu melegonya ke United. Kini Di Maria sudah mengenakan seragam United setelah di tebus dengan nilai mencapai 59,7 juta pounds serta mendapatkan bayaran sebesar 200 ribu pounds per pekan. Dengan nilai tersebut, menjadikan dirinya sebagai nilai transfer tertinggi dalam sejarah sepak bola di Inggris.

Dengan nilai yang besar tersebut, ia menjawab semua itu dengan penampilan terbaiknya. Dalam empat penampilan terakhirnya, Maria sudah mengemas tiga gol dan empat assist dalam tujuh pertandingannya berseragam The Red Devils. Kembali kemasalah alasan rekan satu tim Lionel Messi dalam timnas Argentian itu dipastikan meninggalkan Madrid karena masalah gaji. Hal itu mendapat jawaban dari sang bintang, pemain identik dengan nomor tujuh itu langsung membantah akan berita yang tengah beredar tersebut.

"Saya pindah kesini bukan dikarenakan masalah uang, bisa berada disini dan mengenakan seragam kebanggaan United adalah hal yang luar biasa, terlebih saya diberi kesempatan mengenakan seragam bernomor punggung tujuh. Kita semua juga tahu siapa sebelumnya yang sudah mengenakan nomor ini. Semua yang mengenakan nomor ini adalah pemain yang sangat berpengaruh dalam klub ini. Jadi, satu kehormatan bagi saya untuk menanggung beban ini." ungkap Di Maria kepada Agen Bola Terpercaya.

Sebelumya yang mengenakan nomor yang dikabarkan keramat bagi klub Manchester United adalah  George Best yang mendapat julukan "The Belfast Boy", dia merupakan tokoh kunci ketika memenangkan Trofi Liga Champion pertama untuk Manchester United bersama Bobby Charlton dan Denis Law. Sampai saat ini Best masih dianggap sebagai pemain paling berbakat yang pernah dimiliki Setan Merah. setelah itu ada seorang pemain terlama di MU, yakni, Bryan Robson (Captain Marvel) pada tahun 1981. Eric Cantona (The King) yang hanya membutuhkan waktu enam bulan setelah ia bergabung bersama united pada tahun 1992 untuk memutuskan puasa gelar United,  sebuah Trofi Liga Inggris langsung berada di lemari Trofi Old Trafford. Tidak hanya itu, rentetan gelar pasca kedatangannya belum berhenti, 2 kali Double Winner (Juara Liga dan Piala FA) pada tahun 1994 dan 1996, plus satu gelar liga di tahun 1997 juga ikut dibawanya ke Musium Trofi United. Terakhir, David Beckham dan Cristiano Ronaldo, menjadi pemain yang mencuri pusat perhatian dalam sejarah sepak bola. Bahkan kedua pemain tersebut juga memilih untuk pindah ke Real Madrid, kejayaan Beckham pada tahun 1996, sedangkan Ronaldo pada musim 2007/2008. Data dari Agen Bola Terpercaya.





AQ88LIVEBET,
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : AQ88LIVEBET | AQ88BET.COM | AQ88POKER.COM
Copyright © 2011. AQ88LIVEBET - All Rights Reserved
Official Partner GILABOLA88.COM | HOBBYBOLA88.COM
Proudly powered by GOOGLE