AQ88LIVEBET situs Liputan Terkini Disertai Video Highlights Pertandingan, Livescore, Online Betting

Agen Bola - Sturridge Akan Cetak Gol Saat Comeback

Agen Bola - Sturridge Akan Cetak Gol Saat Comeback
Agen Bola - Daniel Sturridge, sudah cukup lama absen dari sejumlah pertandingan yang dilakoni oleh Liverpool. Terakhir, Sturridge turun kelapangan pada saat memperkuat Inggris dalam laga melawan Norwegia awal September lalu. Sementara, penampilanya di Premier League bermasa dengan Liverpool pada akhir Agustus lalu saat melawan Tottenham Hotspur. Memasuki awal bulan September, ia mengalami cedera paha usai membela timnas Inggris. Setelah sembuh, penyerang berusia 25 tahun itu malah kembali dibekap cedera betis pada pertengahan Oktober lalu dan harus beristirahat satu bulan penuh.

"Itu adalah masa yang sulit bagi saya, saya harus kembali keruang perawatan setelah sembuh dari cedera paha. Semua pemain sepak bola pasti akan frustasi dengan apa yang saya alami saat ini. Hanya bisa duduk sebagai penonton dan melihat rekan-rekan saya berjuang memberikan hasil yang terbaik." ungkap Sturridge kepada Agen Bola.

Dalam rangkaian cedera yang dialaminya, pemain handal dari The Reds itu hanya tampil tiga kali dari sembilan pekan yang sudah berjalan di musim 2014/2015 dan berhasil mencetak satu gol. Akibat terlalu lama absen, diakui oleh sang pemain keadaan ini sangat membuatnya frustrasi. Dia pun berjanji akan segera mencetak gol saat kembali bermain, dan para fans juga sudah menunggu permainan terbaik dari striker yang sudah membantu Liverpool menjadi pesaing terbaik di Premier League musim lalu.

"Saya akan memberikan yang terbaik pada saat saya kembali ke lapangan, saat ini yang bisa saya lakukan adalah berlatih dan memulihkan kondisi saya agar siap dalam pertandingan. Saya selalu ingin mencetak gol dan membantu klub ini memenangkan pertandingan. Saya juga berterimakasih kepada para fans yang sudah mendukung saya saat berada didalam lapangan hingga dengan sabar menunggu kembalinya saya kelapangan. Untuk membalas semua itu, saya harus tampil dengan 100 persen." lanjutnya kepada Agen Bola.





AQ88LIVEBET,
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : AQ88LIVEBET | AQ88BET.COM | AQ88POKER.COM
Copyright © 2011. AQ88LIVEBET - All Rights Reserved
Official Partner GILABOLA88.COM | HOBBYBOLA88.COM
Proudly powered by GOOGLE