AQ88LIVEBET situs Liputan Terkini Disertai Video Highlights Pertandingan, Livescore, Online Betting

Agen Bola Online - Cavani Betah Di Paris

Agen Bola Online - Cavani Betah Di Paris
Agen Bola Online - Edinson Cavani dikabarkan akan hengkang ke Premier League dalam bursa transfer musim mendatang. Sebelumnya, Cavani sudah dikaitkan dengan Manchester United yang tengah melakukan perubahan besar-besaran dalam skuat mereka. Akan tetapi, Cavani masih tetap bermain di Paris Saint Germain. Diperkirakan, pemain timnas uruguay itu akan kembali dikaitkan oleh United, semua itu dikarenakan buruknya penampilannya saat ini bersama PSG. Setelah mendengar kabar tersebut, Cavani menegaskan kalau dirinya tidak akan kemana-mana dan akan menetap di Paris.

"Paris adalah rumah saya, PSG sudah seperti keluarga saya, disini kami semua melewati hari-hari dengan baik. Para pemain dan pihak klub melakukan yang terbaik dan saling membantu. Jika diberi kesempatan memilih, sudah dipastikan saya akan tetap disini. Karena saya sudah nyaman dengan suasana disini, apa lagi suasana dengan para pemain yang ada saat ini." ungkapnya kepada Agen Bola Online.

Manchester United yang saat ini masih berusaha untuk bangkit dari keterpurukan, menjadi klub pertama yang dikaitkan dengan rekan Luis Suarez di timnas Uruguay. Penyerang depan yang dimiliki oleh United masih tidak mampu menemukan permainan terbaiknya. Ditambah, Van Persie yang sudah terlihat tidak setajam musim lalu karena faktor usia. Berbagai alternatif sudah dilakukan oleh pihah manajeman MU, diantara mendatangkan berbagai pemain bintang yang diinginkan oleh pelatih Van Gaal. Meskipun sudah mendatangkan Falcao, pemain AS Monaco itu masih belum bisa menampilkan permainan terbaiknya, yang ada malah ia menambah deretan pemain cedera The Red Devils. Dalam kasus ini, pihak klub tidak bisa memberikan jawaban pasti untuk mendatangkan pemain yang bersangkutan dalam bursa trasfer mendatang.

"Kami tidak bisa memberikan jawaban yang pasti, klub mana yang tidak ingin mendatangkan salah satu pemain terbaik di Eropa. Cavani adalah pemain yang luar biasa, memiliki kecepatan dan unggul dalam bola udara. Kami belum membahas siapa pemain yang akan kami datangkan dalam bursa transfer mendatang. Akan tetapi, kami pastikan akan terjun dalam persaingan bulan jual beli pemain." ungkap pihak klub kepada Agen Bola Online.




AQ88LIVEBET,
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : AQ88LIVEBET | AQ88BET.COM | AQ88POKER.COM
Copyright © 2011. AQ88LIVEBET - All Rights Reserved
Official Partner GILABOLA88.COM | HOBBYBOLA88.COM
Proudly powered by GOOGLE